Tiket.com Berikan Promo Spesial Tiket Hari Raya

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com (kiri). (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia identik dengan pulang ke kampung halaman. Untuk memberikan pengalaman mudik yang mudah dan menyenangkan, tiket.com memberikan promo special tiket hari raya.

Diketahui menjelang libur Lebaran 2019, animo masyarakat dalam menggunakan moda transportasi baik pesawat terbang, maupun kereta api dipastikan meningkat. Menurut data tiket.com, pemesanan kereta api untuk mudik 2019 meningkat hingga 52% dibandingkan periode mudik tahun lalu. Kenaikan ini sejalan dengan prediksi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yaitu arus mudik di jalur darat akan meningkat sekitar 30 persen pada Lebaran 2019. Sedangkan pemesanan tiket pesawat terbang menurut data di tiket.com mengalami kenaikan 150% dari periode mudik 2018 ke periode mudik 2019.

Hal serupa juga terjadi pada pemesanan hotel yang meningkat sebesar 200% dibanding dengan pemesanan pada musim mudik 2018. Hingga saat ini, tercatat destinasi yang  banyak  dipesan adalah Medan, diikuti Surabaya dan Bali.

 Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com mengatakan, secara keseluruhan pihaknya menyediakan produk-produk lengkap untuk memenuhi kebutuhan mudik. Ditambah dengan promo-promo spesial yang diberikan.

“Mengakomodir kebutuhan masyarakat akan harga tiket pesawat yang saat ini sedang tinggi, spesial dalam THR kali ini tiket.com memberlakukan diskon tanpa minimum transaksi untuk seluruh rute domestik,” ungkap Gaery dalam keterangannya, Senin (20/5/2019) di Jakarta. 

Khusus untuk periode libur Lebaran 2019, tiket.com memberikan promo spesial mudik Tiket Hari Raya (THR), yaitu promo diskon untuk pembelian produk tiket pesawat dan juga hotel, baik domestik maupun internasional hingga Rp 1 juta. Selain itu, platform ini juga menyiapkan promo sewa mobil hingga Rp150.000 di lebih dari 50 kota. Juga layanan gratis shuttle untuk setiap pembelian tiket pesawat keberangkatan dari Bandara Jakarta Halim Perdanakusuma & Soekarno Hatta menuju ke Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Selain itu, masyarakat bisa mencari alternatif alat transportasi lain seperti menggunakan moda transportasi kereta api jika tiket pesawat yang dicari sudah habis, lalu menggunakan produk sewa mobil saat tiba di kampung halaman,” ucap Gaery lagi.

Selain memberikan promo spesial, tiket.com juga mengadakan kuis Tiket Hari raya (THR) mulai tanggal 15 Mei hingga 13 Juni 2019 . Bekerjasama dengan umroh.com dalam kuis spesial ini memberikan hadiah utama yaitu Umroh Gratis untuk dua orang pemenang dan hadiah voucher tiket.com senilai puluhan juta rupiah.

STEVY WIDIA

Exit mobile version