Tiket.Com Gelar TTS 12.12 Sale Untuk Pergi Liburan Internasional di 2022

tiket.com

Aplikasi tiket.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bisnis parisiwata sepertinya berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar. Untuk itu, tiket.com gelar program TTS 12.12 Sale dengan skema general diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang. “tiket.com siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol.” kata Gaery dalam siaran pers, Kamis (9/12/2021).

Program TTS 12.12 Sale berlangsung 8-15 Desember 2021. Selain skema general diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta, tiket.com juga memberikan diskon hingga Rp 280.000 untuk penerbangan domestik untuk semua rute dan diskon hingga Rp 1,2 juta untuk penerbangan internasional

Promo TTS Penerbangan Domestik untuk semua rute diberikan diskon hingga Rp 280.000. Maskapai yang berpartisipasi dalam TTS tahun ini adalah Citilink, Sriwijaya, Super Air Jet, AirAsia, NAM Air, Batik Air, serta Garuda Indonesia.

Promo khusus Penerbangan Internasional untuk semua rute dengan diskon hingga Rp 1.200.000. Semua maskapai penerbangan internasional pun turut berpartisipasi dalam TTS tahun ini.

Promo akomodasi domestik di untuk Hotel dan Homes dengan diskon spesial hingga  50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta. Harga spesial ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi tiket.com.

Promo akomodasi international untuk Hotel hingga 80%+ ekstra hingga Rp 500.000 khusus untuk destinasi Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand. Selain itu ada Promo tiket To Do, dengan produk seperti Tes COVID-19, Atraksi, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Tur, Permainan & Hobi, Kuliner, Event, Kelas & Workshop, hingga Transportasi, akan mendapatkan potongan spesial dengan diskon hingga Rp 1,2 juta.

Promo Car Rental dan Car Transfer, dimana Promo Car Rental terdiri dari diskon hingga Rp 400.000 untuk semua tipe mobil di semua kota di Indonesia. Sedangkan Promo Car Transfer turut berikan diskon hingga Rp 185.000 untuk semua bandara dan stasiun kereta api domestik.

Promo khusus untuk Events yang dapat ditemukan ketika klik ikon tiket To Do. Diskon hingga Rp 120.000 tanpa minimum transaksi. Pembayaran untuk transaksi TTS 12.12 Sale sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, Citibank, GoPay, HSBC, Mandiri, OVO, TMRW, hingga UOB.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan di tahun 2022 bersama tiket.com dengan memanfaatkan jajaran program diskon TTS 12.12 di aplikasi tiket.com. Kami juga terus setia mengingatkan agar senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, baik di dalam perjalanan maupun di lokasi wisata, demi menjaga kenyamanan sesama turis, pekerja wisata, dan juga warga sekitar. Niscaya perlahan-lahan gejolak kebangkitan pariwisata pun terwujud di tahun 2022. Mask ON, tiket ON!” tutup Gaery.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version