Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Telkomsel Gandeng Circles Tawarkan Platform SaaS

Telkomsel SaaS

Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Telkomsel Gandeng Circles Tawarkan Platform SaaS (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Untuk mendukung akselerasi transformasi digital, sekaligus meningkatkan pengalaman digital pelanggan, penyedia layanan telekomunikasi Telkomsel menggandeng perusahaan teknologi dan telekomunikasi Circles untuk menawarkan platform Software-as-a-Service (SaaS).

Melalui kemitraan ini, selain mempercepat adopsi teknologi melalui platform SaaS, juga beragam solusi dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Telkomsel dengan memberikan layanan digital yang lebih unggul.

Selain itu, kerja sama ini akan membuka peluang baru untuk pertumbuhan inovatif dan transformasi industri di tengah tren pasar yang semakin dinamis. Dengan memanfaatkan kapabilitas teknologi dari Circles, Telkomsel dapat terus berada di garis depan tren pasar dengan menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel terus berkomitmen untuk berinovasi dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang melalui pemanfaatan teknologi terkini.

“Kolaborasi dengan Circles, mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan lanskap digital masa kini. Upaya ini juga selaras dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha untuk membuka semua peluang,” kata Derrick, Jum’at (27/9/2024).

Senior Advisor dan Chief Revenue Officer Circles, Deepak Gulati menambahkan, pihaknya sangat antusias berkolaborasi bersama Telkomsel. Menurutnya, kerja sama ini membuktikan kapabilitas solusi SaaS Circles di skala global, dengan semakin tingginya permintaan dari perusahaan telekomunikasi dunia untuk memanfaatkan Circles dalam mendukung transformasi digital dan inovasi mereka.

“Kami berkomitmen untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Telkomsel, seraya memperkuat kapabilitas kami dalam inovasi digital, membangun referensi utama bagi operator telekomunikasi, dan memperluas kerja sama global yang mendorong transformasi digital yang memberikan manfaat nyata bagi para mitra kami dan pelanggannya,” kata Gulati.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version