youngster.id - Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking menggandeng lebih dari 20 brand ternama untuk memperkenalkan layanan Katalog Traveloka Poin. Layanan ini merupakan kesinambungan dari program loyalitas Traveloka Poin yang diluncurkan pada tahun 2017.
Melalui layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan program loyalitas dengan menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dari setiap pemesanan Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, serta Aktivitas & Rekreasi dengan berbagai reward menarik dari Katalog Traveloka Poin.
Alfonso Hartanto, Senior Vice President Consumer Platforms Traveloka, mengatakan, dengan adanya peningkatan program layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan setia Traveloka tak hanya dapat menikmati poin yang dikumpulkan untuk produk Traveloka saja, tapi juga produk lifestyle lainnya yang memiliki nilai tambah bagi mereka.
“Kami menggandeng brand yang dapat melengkapi berbagai momen traveling maupun menjadi inspirasi harian para pelanggan kami, mulai dari layanan musik premium hingga konten berita eksklusif,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (7/5/2018).
Berdasarkan laporan Amadeus, penyedia solusi teknologi untuk industri perjalanan global, Traveloka merupakan aplikasi nomor satu yang paling sering digunakan oleh traveler Indonesia. “Bagi para mitra, bekerja sama dengan Traveloka dapat menjadi peluang baru untuk melakukan pemasaran dengan menyasar pengguna Traveloka yang aplikasinya telah diunduh lebih dari 40 juta kali,” imbuh Alfonso.
Saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 brand ternama seperti JOOX, Shopee, Francis, Guavapass, Travelogue, Mothercare, Kompas ePaper, dan Happy Fresh.
Sementara Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent International Business Group, mengatakan, kerja sama JOOX dan Traveloka merupakan kesempatan baik untuk memberikan keuntungan tambahan bagi para pelanggan. Saat ini, traveling telah menjadi suatu kebiasaan di kalangan masyarakat Indonesia dan mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan saat traveling.
“JOOX memiliki fitur bagi para pelanggan untuk mengunduh lagu favorit mereka dan mendengarkannya secara offline atau di area tanpa WiFi. Oleh karenanya, JOOX dapat menjadi teman yang menyenangkan untuk momen traveling para pelanggan.” ucapnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post