youngster.id - Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak. Hal ini terlihat dari mulai dibuka sejumlah tempat destinasi wisata dan penerbangan. Untuk mendukung itu, Traveloka berkolaborasi dengan 10.500 mitra menghadirkan program EPIC SALE 2020.
Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan, sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata.
“Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia, dengan tetap memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak,” kata Albert pada peluncuran EPIC SALE 2020 yang digelar secara virtual, Rabu (4/11/2020).
Menurut dia, sebagai perusahaan teknologi di bidang perjalanan dan gaya hidup Traveloka dengan menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk mendukung bangkitnya sektor pariwisata di Tanah Air.
Program ini menghadirkan penawaran perjalanan dan gaya hidup terbaik bagi pengguna dengan tetap mematuhi protokol kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan (Clean, Health, Safety and Environment/CHSE Protocol).
Traveloka bekerja sama dengan mitra dari berbagai sektor, termasuk diantaranya akomodasi, transportasi, atraksi wisata hingga tempat hiburan lainnya untuk menghadirkan pengalaman berwisata di era kebiasaan baru yang nyaman, aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.
“Traveloka terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan untuk mengakomodir minat dan kebiasaan baru para penggunanya. Berbagai inovasi berbasis teknologi akan menjadi andalan promosi Traveloka EPIC SALE,” kata Albert menegaskan.
Inovasi itu termasuk penjualan di kanal Live Stream yang telah menjaring ratusan ribu pengguna serta menggandeng ribuan mitra untuk berkomitmen terhadap protokol kesehatan melalui Kampanye Traveloka Clean Partners guna memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pengguna dalam menjalankan aktivitas perjalanan dan gaya hidup di era normal baru.
Albert mengatakan, program EPIC SALE diharapkan dapat terus selaras dengan upaya pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata di Indonesia dan mengaktifkan operasi bisnis berbagai pelaku usaha terkait dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.
“Traveloka berharap dengan hadirnya inovasi Traveloka EPIC SALE dapat menjadi momentum yang menjawab kerinduan pengguna untuk berwisata kembali dan memudahkan mereka dalam merencanakan perjalanan berikutnya dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tutup Albert.
Menurut Rosa Aryanti, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc mengatakan, inovasi dan kolaborasi yang diinisiasi Traveloka memberikan support yang besar bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata .
“Hal ini berdampak cukup signifikan terutama di kondisi pandemi saat ini. Hal ini tercermin dengan adanya peningkatan pemesanan setelah menjalani kolaborasi promosi dengan beragam program inovasi Traveloka,” katanya.
Traveloka EPIC SALE akan berlangsung dari tanggal 5 – 11 November 2020, dimana pengguna akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post