Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Traveloka Luncurkan 12 Fitur untuk Traveler Milenial

21 Juni 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Traveloka mengembangkan 12 kategori layanan terbarunya di bidang gaya hidup dan liburan melalui fitur Traveloka Xperience. Keberadaan 12 fitur baru yang terintegrasi itu bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunanya, traveler generasi milenial.

CEO Traveloka Experience Christian Suwarna mengutip data Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebut sejak 2015 hingga 2017 secara statistik rata-rata biaya hiburan (per kapita per bulan) naik 30,96 %. Fenomena pergeseran pola konsumsi ke arah leisure economy ini terjadi di hampir semua negara pada masyarakat kelas menengah, termasuk Indonesia.

“Berkaca dari hal itu, Traveloka Xperience berusaha menjadi jawaban atas kebutuhan para milenial. Kami memiliki misi untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih dari sekadar bepergian lewat layanan terbaru kami,” kata Christian dalam keteranganya, Jumat (21/6/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Indonesia Jadi Tuan Rumah Pameran Logistik Dunia

Ia menjelaskan, layanan Traveloka Xperience menyediakan beragam inventori terkurasi dengan 15 ribu inventori pilihan aktivitas liburan dan gaya hidup di 60 negara.

Sementara, Head of Xperience Product Marketing Traveloka Terry Santoso menyebut, Traveloka Xperience memiliki 12 kategori, mulai dari layanan atraksi, tur, spa & kecantikan, event, bioskop, makanan dan minuman, olahraga, kursus & workshop, transportasi, pelengkap travel, taman bermain, dan hiburan.

Menurut dia, layanan tersebut juga menyediakan rekomendasi aktivitas liburan dan gaya hidup yang sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna. Traveloka Xperience tak hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu mitra bisnisnya. Pengelola tempat wisata misalnya, dapat mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanannya.

Untuk menarik pengguna, Traveloka Xperience juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari atraksi wahana dalam negeri hingga mancanegara. Dalam menyambut ulang tahun DKI Jakarta ke-492 misalnya, Traveloka akan memberikan diskon mulai dari 49% pada 21-23 Juni 2019 untuk inventori selain konser dan bioskop di seluruh wilayah Jabodetabek.

Baca juga :   Unilever dan Mindshare Indonesia Raih Smarties Indonesia Awards 2017

Saat ini Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali dengan lebih dari 35 juta pengguna aktif bulanan. Unicorn asal Indonesia ini juga telah melakukan ekspansi ke 6 negara di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Australia.

STEVY WIDIA

Tags: Traveloka
Previous Post

Dengan Suntikan Modal Baru Cohive Perluas Pasar di Indonesia

Next Post

GO-PAY Hadirkan QR Code Untuk Para Musisi Jalanan

Related Posts

Affiliate Member UNWTO
Headline

Traveloka Sudah Punya 40 Juta Pengguna Aktif di 8 Negara

25 Februari 2025
0
Wisata Alam
Analyze

Traveloka: Wisatawan Indonesia Lebih Memilih Objek Wisata Alam

17 Desember 2024
0
Traveloka x HKTB
News

Traveloka Dipercaya HKTB Promosikan Pariwisata Greater Bay Area di Indonesia

7 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
GO-PAY Hadirkan QR Code Untuk Para Musisi Jalanan

GO-PAY Hadirkan QR Code Untuk Para Musisi Jalanan

MicroMentor, Platform Untuk Dukung Perempuan Pengusaha UMKM di Indonesia

Oppo Gelar Ajang Kompetisi Untuk Pengembang Aplikasi Di Indonesia

Oppo Gelar Ajang Kompetisi Untuk Pengembang Aplikasi Di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version