Tri Resmi Menjadi Bagian dari Produk Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Ooredoo Hutchison

Direksi Indosat Ooredoo Hutchison. (Foto: istimewa)

youngster.id - Merger Indosat Ooredoo Hutchinson telah resmi beroperasi pada 5 Januari 2022. Dengan demikian PT Hutchison 3 Indonesia kini tidak ada lagi. Sementara Tri sebagai produk menjadi layanan yang ada di bawah Indosat Ooredoo Hutchison.

“Jadi PT Hutchison Tri Indonesia sudah tidak ada lagi. Sekarang itu hanya ada PT Indosat Tbk, dengan nama komersialnya Indosat Ooredoo Hutchison,” tutur Steve Saerang SVP Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison dalam keterangannya, Kamis (6/1/2022).

Meski demikian, Steve memastikan pelanggan tidak akan mengalami perubahan layanan usai entitas merger resmi beroperasi. Dengan demikian, produk dari masing-masing perusahaan terdahulu tidak berubah, termasuk mengenai harga dan layanan yang ditawarkan. Namun ke depannya, jika ada program loyalty itu akan menjadi satu.

Steve juga menuturkan, sebagai bagian dari beroperasinya Indosat Ooredoo Hutchison, pelanggan akan mendapatkan gratis telepon selama satu bulan ke depan. Jadi, pelanggan Tri bisa menelpon bebas biaya ke nomor IM3, begitu juga sebaliknya hingga 200 menit sehari.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version