Tumbuh Jadi Insurtech Terbesar di Asia Tenggara, Qoala Apresiasi Para Pemasarnya

Insurtech

Startup Insurtech Fuse Dipercaya Pasarkan Produk Bosowa Asuransi (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Di tahun 2021, Qoala berhasil menjadi perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail. Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras tenaga pemasarnya atau Mitra Qoala Plus. Mereka pun mendapat apresiasi.

Sepanjang tahun 2021 Qoala Plus mencatatkan pertumbuhan angka pemasaran produk asuransi hingga lebih dari lima kali lipat dibanding tahun 2020. Pertumbuhan ini juga diikuti dengan lebih dari 50.000 tenaga pemasar baru yang bergabung dengan Qoala Plus di tahun 2021 yang tersebar di Batam, Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Manado.

“Qoala berhasil mencapai pertumbuhan yang sangat signifikan di tahun lalu. Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan rasa apresiasi kami atas performa para tenaga pemasar selama setahun terakhir. Diharapkan apresiasi ini juga dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi seluruh tenaga pemasar untuk dapat lebih produktif lagi di tahun 2022 ini,” kata Tirto Utomo, Direktur Bisnis Qoala Plus, dalam keterangan tertulis dikutip Sabtu (2/4/2022).

Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik untuk mendapatkan berbagai rewards mulai dari uang tunai, emas, iPad, smartphone hingga hadiah Annual Trip berupa tiket wisata ke Amerika Serikat. Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada setiap tenaga pemasar yang telah berhasil dan berprestasi mencapai target penjualan.

Selama tahun 2021, lebih dari 7.000 Mitra Qoala Plus dari berbagai level telah mendapatkan rewards berupa uang tunai, emas, iPad, smartphone, dan trip.

“Terima kasih kepada Qoala Plus yang telah memberikan banyak kesempatan serta rewards kepada saya selama menjadi Mitra Qoala Plus. Saya telah menjadi tenaga pemasar Qoala Plus sejak November 2021. Selama bergabung, saya sangat terbantu lewat pelatihan skill dan pengetahuan produk yang sering diadakan,” ujar Hanipah, salah satu Mitra Qoala Plus.

Menurut Tirto, memasuki tahun 2022, Qoala Plus akan terus mendukung seluruh tenaga pemasar untuk lebih produktif dengan program training and development beserta campaign yang akan disiapkan bagi para tenaga pemasar. Di samping itu, Qoala Plus juga akan melakukan pengembangan produk asuransi didukung dengan pengembangan teknologi dan aplikasi untuk memastikan service excellent kepada para tenaga pemasar dan pelanggan.

“Sebagai bentuk komitmen Qoala Plus untuk  memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman dari risiko kehilangan aset kepada para pelanggan individu, tahun ini Qoala Plus akan berfokus pada produk asuransi jiwa, kesehatan, properti, dan kendaraan bermotor,” tutup Tirto.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version