TV Coocaa Hadirkan Toko Online Pertama di Lazada

TV Coocaa gelar promo di Lazada. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Coocaa Indonesia, brand televisi berkantor pusat di China, menggandeng marketplace Lazada untuk memulai toko online resminya di Indonesia. Jalur online ini membuka pasar segmen kaum milenial di Indonesia.

Sabar Derico Nainggolan, Head of E-Commerce Coocaa Indonesia menuturkan toko online resmi ini akan resmi diluncurkan pada 8 Agustus mendatang. Untuk memeriahkan peluncuran toko online resmi ini perusahaan akan mengadakan pesta diskon yang berlaku untuk TV terbaru Coocaa yakni tipe 40D3A.

“Nikmati juga kode diskon rahasia untuk mendapatkan potongan harga tambahan, dengan cara mengikuti akun-akun sosial media Coocaa dan daftarkan email Anda untuk newsletter Coocaa. Kode rahasia ini kemudian akan dikirimkan melalui email,” kata Derico baru-baru ini di Jakarta.

Selain membuka toko resminya secara online, Coocaa juga meluncurkan empat produk TV terbaru. Produk ini meliputi TV Android 50S5G, serta tiga tipe TV standar; 40D3A, 32D3T dan 24D3A.

Produk ini diharapkan memikat pasar Indonesia yang membutuhkan produk berkualitas, ukuran yang sesuai serta harga kompetitif. Keempat TV ini dalam pesta diskom di Lazada akan ditawarkan dengan harga promo yakni untuk 50S5G Rp 6.499.000, sementara 40D3A akan berada pada harga Rp 2.399.000, TV 32D3T Rp 1.899.000, dan 24D3A pada Rp 1.199.000.

Baca juga :   Diskon Ramadhan Buat Belanja Online Naik 81%

“Coocaa mengerti kebutuhan inti masyarakat modern akan hiburan di rumah, terutama bagi orang tua muda dan kaum millennial yang sangat akrab dengan teknologi. Di masa sekarang, waktu berkumpul bersama keluarga sangat sulit dilewatkan tanpa campur tangan alat-alat elektronik dan teknologi yang menyertainya. Karena itulah kami memutuskan untuk meluncurkan keempat TV ini dengan beragam model yang diharapkan dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan kaum muda,” kata Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri.

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia menyatakan pihaknya sangat antusias dapat turut serta dalam babak baru kiprah Coocaa di Indonesia. Dengan membuka toko resmi di Lazada, ia menilai merupakan langkah yang sangat sesuai dengan kepribadian baru Coocaa.

“Keputusannya untuk terjun ke pasar e-commerce tentunya akan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen Coocaa, dan secara bersamaan meningkatkan keberadaan Coocaa di platform online,” katanya.

 

STEVY WIDIA