Universitas Paramadina Gandeng Danacita Beri Solusi Pembiayaan Kuliah Terjangkau

Paramadina Danacita

Directur Danacita Alfonsus dan Pejabat Rektor Paramadina Prima Naomi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk membantu mahasiswa Universitas Paramadina mendapatkan pilihan pembayaran biaya kuliah lebih terjangkau dengan variasi waktu pembayaran relatif lebih lama Universitas Paramadina bekerjasama dengan Danacita.

Pejabat Rektor Dr Dra Prima Naomi MT mengatakan, diiperlukan kerjasama semua pihak untuk menghadapi persoalan di era pandemi ini.

“Kerjasama dengan Dana Cita sebagai industri keuangan, akan memberikan alternatif solusi bagi mahasiswa untuk mengatur ulang pembiayaan kuliahnya,” kata Prima dalam keterangan pers, Senin (19/4/2021).

Kerja sama ini ditujukan untuk mendorong semangat mahasiswa untuk dapat meraih pendidikan yang lebih baik. “Semoga alternatif solusi keuangan ini dapat membantu mahasiswa fokus menyelesaikan studi tepat waktu tanpa terkendala biaya kuliah,” kata Prima lagi.

Danacita merupakan bagian dari ErudiFi, perusahaan teknologi yang menghadirkan pembiayaan pendidikan terjangkau untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia.

“Misi besar Danacita adalah Making Education Affordable, oleh karena itu Danacita sangat senang dan bangga menyambut Universitas Paramadina sebagai mitra terbaru Danacita dalam mewujudkan misi tersebut,” ungkap Alfonsus Wibowo Direktur Danacita.

Dia berharap melalui kerja sama ini, mahasiswa Universitas Paramadina lebih fokus belajar untuk meraih cita-citanya dan jika dihadapkan pada kendala biaya pendidikan, dapat menggunakan Danacita sebagai solusi. Sehingga setiap generasi muda, utamanya mahasiswa Universitas Paramadina dapat meraih pendidikan terbaik di Indonesia.

Mahasiswa maupun calon mahasiswa yang hendak mengajukan dukungan pembiayaan dari Danacita, dapat melakukan proses pengajuan dengan mudah dan cepat melalui situs Danacita tanpa dikenakan biaya limitasi pengajuan dan tidak menggunakan uang muka. Selanjutnya, Danacita akan melakukan sistem asesmen risiko dengan melihat profil dan karakteristik mahasiswa tersebut, termasuk melihat potensi mahasiswa di masa depan.

Proses asesmen Danacita cepat, hanya membutuhkan waktu maksimal 2 hari kerja terhitung dari kelengkapan persyaratan. Khusus bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan, bisa mendapatkan tenor hingga 24 bulan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version