Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Untuk Perkuat Bisnis Produk Kecantikan Lokal Dew It Bersinergi Dengan Tjufoo

1 September 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Dew It Rachel Lakhiani

CEO Dew It Rachel Lakhiani. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Data Kementerian Perindustrian RI memprediksi Indonesia akan menempati posisi lima besar pasar kecantikan terbesar dunia dalam satu dekade mendatang. Pasalnya, sepanjang 2020 lalu tercatat industri kecantikan Tanah Air tumbuh 9,39%, dan menyumbang 1,92% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB).

Jumlah ini akan terus bertambah seiring kenaikan permintaan produk kecantikan yang makin meningkat dari tahun ke tahun. Optimis akan hal itu mendorong Dew It, brand produk kecantikan lokal bersinergi dengan Tjufoo.

CEO dan Founder Dew It Rachel Lakhiani mengatakan, sebagai merek yang tumbuh di tengah booming industri kecantikan lokal yang memberdayakan jaring audiens online, Dew It sangat optimis terhadap prediksi pertumbuhan pesat bisnis terkait dalam beberapa tahun ke depan. Namun di sisi lain ada banyak tantangan dalam pengembangan bisnis Dew It.

“Keputusan untuk bergabung dengan ekosistem Tjufoo adalah sebuah pilihan tepat, mengingat luasnya dukungan yang diberikan bagi kami dalam upaya meningkatkan skala bisnis secara maksimal,” ucap Rachel dalam keterangannya, Kamis (1/9/2022).

Baca juga :   Go-Deals, Mobile Marketplace Terbaru dari Go-Jek

Rachel optimis bahwa sinergi Dew It dan Tjufoo berpeluang untuk mendisrupsi industri kecantikan Tanah Air. Selain itu langkah ini dapat meningkatkan margin keuntungan dengan meredefinisi strategi bisnis yang didukung oleh analisis data komprehensif, sehingga memperluas eksposur brand terkait secara online dan offline, agar lebih dikenal dan lebih mudah diakses oleh pelanggan.

Sementara itu, Chief Executive Officer dan Co Founder Tjufoo TJ Tham mengatakan, Dew It adalah brand dengan potensi pasar yang besar. “Mereka tumbuh dengan identitas merek yang bagus dan relevan dengan kondisi beauty market Indonesia saat ini. Melalui ekosistem progresif yang dimiliki Tjufoo, kami berkomitmen membantu Dew It memperkuat manajemen sumber daya dan potensi bisnisnya di pasar kecantikan dalam negeri,” ucapnya.

Baca juga :   Wujudkan Omnichannel Consumer Goods Berbasis Teknologi, Tjufoo dan Sinbad Merger

Bagi Tjufoo, brand aggregator yang fokus memberdayakan brand lokal potensial untuk diberi dukungan funding dan manajemen profesional, merangkul Dew It adalah pilihan tepat karena brand ini sangat adaptif dan agile dalam membaca dinamika tren industri kecantikan dalam negeri.

“Dew It memahami betul banyak konsumen kecantikan mengeluh tentang kurang praktisnya proses pengaplikasian skincare dan bodycare, yang kemudian menginspirasi mereka untuk menciptakan rangkaian produk kecantikan berkonsep handsfree. Inovasi ini berpotensi membentuk diferensiasi yang mampu mendisrupsi pasar,” kata TJ Tham lagi.

Dia menegaskan, Dew It akan mendapat lebih dari sekadar funding, tetapi juga kesempatan membangun bisnis secara lebih sustainable melalui akses-akses yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan berbeda dari para brand, seperti saluran distribusi, riset, data platform & analytics, hingga optimalisasi infrastruktur dan rantai pasok.

Baca juga :   Minecraft: Dungeon, Game Terbaru Mojang

 

STEVY WIDIA

Tags: Dew Itindustri kecantikanTjufoo
Previous Post

Indofood Riset Nugraha Tantang Mahasiswa Lahirkan Inovasi Pangan Fungsional

Next Post

Universitas Brawijaya Gelar Akademi Wirausaha Mahasiswa

Related Posts

Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Terlaris di ShopTopedia Sepanjang 2024
Headline

Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Terlaris di ShopTopedia Sepanjang 2024

19 Desember 2024
0
Sukmawati Bachtiar
Creativepreneur

Sukmawati Bactiar: Kembangkan Bisnis Kecantikan Ke Berbagai Lini

3 Juli 2024
0
Load More
Next Post
Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya Gelar Akademi Wirausaha Mahasiswa

Telkom x smart city Binjai

Upaya Telkom Bantu Kabupaten Sinjai Menjadi Smart City

Bigetron Era

Bigetron Era Juarai MLBB Ladies Series SEA Championship 2022

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version