youngster.id - Wahyoo Group, masuk ke bisnis e-commerce groceries yang menargetkan masyarakat residential, seperti di area perumahan atau apartemen. Untuk itu, startup yang sebelumnya fokus digitalisasi warung meluncurkan Langganan.co.id.
Founder & CEO Wahyoo Peter Shearer mengungkapkan, platform barunya tersebut menargetkan pasar yang berbeda dengan Wahyoo. Namun layanan ini tetap menggunakan infrastruktur milik Wahyoo seperti inventori, gudang, dan logistik yang biasanya digunakan untuk melayani pemilik warung makan.
“Dengan adanya Langganan.co.id ini kami ingin menekan ongkos distribusi dan juga memberikan volume lebih besar kepada supplier kami,” ungkap Peter dalam keterangannya, Kamis (23/7/2020).
Langganan.co.id mulai beroperasi Juni 2020 kemarin ini masih terus berusaha disempurnakan. Dengan fitur jual beli yang ada, hingga saat ini mereka sudah menjangkau beberapa perumahan atau apartemen, seperti Green Lake City, Alam Sutera, Cipondih, Taman Royal, Banjar Wijaya, Modernland, Gading Serpong, Karawaci, Metro Permata, Ciledug, Puri, hingga PIK.
Menurut Peter, dengan infrastruktur, pengalaman, dan keahlian yang dimiliki Wahyoo maka layanan online groceries ini semakin menarik. Pengguna sekarang memiliki banyak pilihan, tinggal bagaimana masing-masing pemain online groceries ini mengelola pengalaman pengguna dan kualitas barang yang dimiliki.
“Harapannya agar bisa segera ekspansi ke wilayah yang lebih luas, karena saat ini masih terbatas di beberapa wilayah Jakarta Barat dan Tangerang saja. Targetnya adalah agar bisa menjadi pilihan berbelanja yang nyaman bagi ibu-ibu rumah tangga yang tinggal di residential area,” tutup Peter.
STEVY WIDIA
Discussion about this post