youngster.id - Generasi milenial dan mahasiswa merupakan pasar potensial untuk produk teknologi. Calon masyarakat kelas menengah ini memiliki gaya hidup yang bergantung pada perangkat pintar. Hal ini yang mendorong Xiomi menghadirkan perangkat cerdas dengan harga terjangkau yang ditujukan bagi pasar ini.
Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan Xiaomi membidik kalangan muda seperti generasi milenial dan mahasiswa di Indonesia, sebagai pasar potensial di masa mendatang. Sebagai pasar smartphone terbesar keempat di dunia, potensi Indonesia pun masih sangat besar. Apalagi angka penetrasi ponsel pintar di Indonesia yang menurut dia masih berkisar di 60%.
“Dalam hal saturasi pasar, Indonesia jauh dari itu, kami masih melihat pertumbuhan yang tinggi,” kata Alvin dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).
Dia menilai, kebiasaan kaum muda yang akrab dengan dunia digital, media sosial, dan aneka macam gadget sehingga cocok dengan profil Xiaomi. Yang terbaru, Xiaomi eklusif meluncurkan Redmi 9C pada platform JD.ID. Produk smartphone yang diperuntukkan bagi para Gen-Z di Indonesia dengan gaya hidup aktif dan ceria ini dilengkapi dengan desain kamera dan smartphone yang modis, serta performa kencang, hanya dengan harga terjangka
Redmi 9C dilengkapi dengan AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam, dalam berbagai situasi. Fitur tiga kamera beresolusi 13MP ini berfungsi untuk mengambil foto jarak dekat melalui lensa makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop.
Tidak hanya memanjakan para mobile photography enthusiasts, melalui Redmi 9C, Xiaomi juga menawarkan berbagai fitur menarik kepada para game enthusiasts di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai ponsel berkapasitas tinggi hingga 5000mAh hingga fitur MediaTek Helio G35, chipset gaming octa-core yang mampu mencapai kecepatan 2.3GHz, untuk performa yang kencang dan tangguh
“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” tutup Alvin.
Dijual secara eklusif pada platform JD.ID, Redmi 9C dibanderol dengan harga Rp 1,399,000 (3GB + 32GB) dan Rp 1,599,000 (4GB + 64GB). Dengan harga jual yang sangat terjangkau, Redmi 9C dipercaya dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan para Gen Z akan perangkat komunikasi pintar atau smartphone.
“Kami begitu bersemangat dalam peluncuran produk Xiaomi Redmi 9C yang sangat dinanti-nantikan oleh para tech enthusiasts, mobile photography enthusiasts, game enthusiasts, dan bahkan oleh seluruh pelanggan setia Xiaomi di Indonesia,” kata Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID
STEVY WIDIA
Discussion about this post