Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

CX SUMMIT 2019 Bahagiakan Pelanggan Melalui Pengalaman Digital Terbaik

17 Desember 2019
in news
Reading Time: 2 mins read
CX SUMMIT 2019  Bahagiakan Pelanggan Melalui Pengalaman Digital Terbaik

(Kiri ke Kanan) Sri Safitri (Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup), Niam Dzikri (Direktur Utama Infomedia Nusantara), Emirpasha Kisyanto, Iim Fahima, dan Ongki Kurniawan menjadi pembicara ahli dalam acara CX Summit 2019 di Jakarta (12/12). CX Summit mengusung tema “Delighting Your Customer Through Digital Experience Like Never Before” ditujukan untuk memberikan pemahaman bagaimana melakukan transformasi customer experience dan membahagiakan pelanggan di era digital melalui pemanfatan teknologi demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka mendukung tranformasi perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi digital dan memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar CX Summit 2019 di Jakarta (12/12).

Ini merupakan kali kedua Telkom menyelenggarakan event tahunan yang menghadirkan para ahli customer experience (CX) dari berbagai background untuk berbagi ilmu dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Tahun ini, CX Summit 2019 mengusung tema “Delighting Your Customer Through Digital Experience Like Never Before”.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi mengatakan bahwa di era revolusi industri 4.0 di mana semua aktivitas dilakukan melalui pertukaran data, berbagai perusahaan mencoba untuk membuat formula demi meningkatkan efektivitas dengan menggunakan teknologi digital. Munculnya teknologi digital mengubah cara kerja di berbagai bidang, kontak antara perusahaan dan pelanggan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Baca juga :   RedDoorz Percayakan IndiHome untuk Layani Lebih Dari 1.000 Jaringan Propertinya

“Kondisi saat ini menantang perusahaan untuk terus meningkatkan aspek customer experience agar bisa  bertahan di era transformasi digital. Adanya CX Summit ditujukan untuk untuk memberikan pemahaman bagaimana melakukan transformasi customer experience dan membahagiakan pelanggan di era digital melalui pemanfatan teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Faizal.

Melalui acara ini diharapkan dapat dapat terbangun kemampuan dan kesadaran untuk bersama-sama meningkatkan customer experience sehingga perusahaan Indonesia siap menghadapi Indonesia 4.0. Ke depannya CX Summit dapat dijadikan sebagai sebuah wadah untuk saling berbagi ilmu mengenai strategi dan informasi untuk sukses dalam transformasi digital.

CX Summit tahun ini menghadirkan empat pembicara internasional TEDx yakni Avi Liran, Jerome Joseph, Kenneth Kwan, dan Daniel Lee dari Delivering Delights. Selain itu juga menghadirkan pembicara ahli dari Indonesia di antaranya Ongki Kurniawan, Iim Fahima, Emirpasha Kisyanto, Judi Achmadi (EVP Divisi Enterprise Service Telkom), Teuku Muda Nanta (EVP Telkom Regional II), Sri Safitri (Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup), dan Niam Dzikri (Direktur Utama Infomedia Nusantara).

Baca juga :   Perhatikan, Masa Depan Layanan Pelanggan Ada pada Tiga Bidang Ini

Selain diisi oleh pembicara yang ahli di bidangnya, event kali ini juga diramaikan oleh kehadiran beberapa booth perusahaan dan startup seperti Infomedia, Resulticks, Omni Communication Assistance, Jakarta Aman, dan Jasaconnect.

Tags: customer experience (CX)CX SUMMIT 2019
Previous Post

Telkom University Luncurkan Inovasi Deteksi Jantung Mandiri dan Real Time

Next Post

Operator Terus Manjakan Penggemar Mobile Gaming

Related Posts

Co-Founder & CGO Exotel Sachin Bhatia
News

Perusahaan Harus Bisa Hadirkan Wajah Baru Untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

15 Juni 2023
0
NXT CX Summit SEA 2023
News

5 Tren Layanan Customer Experience di Indonesia Tahun 2023

23 Februari 2023
0
Exotel
News

Perhatikan, Masa Depan Layanan Pelanggan Ada pada Tiga Bidang Ini

21 November 2022
0
Load More
Next Post
Operator Terus Manjakan Penggemar Mobile Gaming

Operator Terus Manjakan Penggemar Mobile Gaming

Festival Gerakan Warung Nasional: Majukan Ekosistem Warung

DanaTara Produk Pembiayaan untuk UMKM dari OVO

Indodax Raih 3 Penghargaan Startup Internasional

Indodax Raih 3 Penghargaan Startup Internasional

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version