CX SUMMIT 2019 Bahagiakan Pelanggan Melalui Pengalaman Digital Terbaik

(Kiri ke Kanan) Sri Safitri (Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup), Niam Dzikri (Direktur Utama Infomedia Nusantara), Emirpasha Kisyanto, Iim Fahima, dan Ongki Kurniawan menjadi pembicara ahli dalam acara CX Summit 2019 di Jakarta (12/12). CX Summit mengusung tema “Delighting Your Customer Through Digital Experience Like Never Before” ditujukan untuk memberikan pemahaman bagaimana melakukan transformasi customer experience dan membahagiakan pelanggan di era digital melalui pemanfatan teknologi demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Dalam rangka mendukung tranformasi perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi digital dan memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar CX Summit 2019 di Jakarta (12/12).

Ini merupakan kali kedua Telkom menyelenggarakan event tahunan yang menghadirkan para ahli customer experience (CX) dari berbagai background untuk berbagi ilmu dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Tahun ini, CX Summit 2019 mengusung tema Delighting Your Customer Through Digital Experience Like Never Before.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi mengatakan bahwa di era revolusi industri 4.0 di mana semua aktivitas dilakukan melalui pertukaran data, berbagai perusahaan mencoba untuk membuat formula demi meningkatkan efektivitas dengan menggunakan teknologi digital. Munculnya teknologi digital mengubah cara kerja di berbagai bidang, kontak antara perusahaan dan pelanggan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Baca juga :   Undian Tahap II IndiHome Paket Natal & Tahun Baru Telkom Kembali Bagikan 11 Sepeda Motor kepada Pelanggan IndiHome yang Beruntung

“Kondisi saat ini menantang perusahaan untuk terus meningkatkan aspek customer experience agar bisa  bertahan di era transformasi digital. Adanya CX Summit ditujukan untuk untuk memberikan pemahaman bagaimana melakukan transformasi customer experience dan membahagiakan pelanggan di era digital melalui pemanfatan teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Faizal.

Melalui acara ini diharapkan dapat dapat terbangun kemampuan dan kesadaran untuk bersama-sama meningkatkan customer experience sehingga perusahaan Indonesia siap menghadapi Indonesia 4.0. Ke depannya CX Summit dapat dijadikan sebagai sebuah wadah untuk saling berbagi ilmu mengenai strategi dan informasi untuk sukses dalam transformasi digital.

CX Summit tahun ini menghadirkan empat pembicara internasional TEDx yakni Avi Liran, Jerome Joseph, Kenneth Kwan, dan Daniel Lee dari Delivering Delights. Selain itu juga menghadirkan pembicara ahli dari Indonesia di antaranya Ongki Kurniawan, Iim Fahima, Emirpasha Kisyanto, Judi Achmadi (EVP Divisi Enterprise Service Telkom), Teuku Muda Nanta (EVP Telkom Regional II), Sri Safitri (Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup), dan Niam Dzikri (Direktur Utama Infomedia Nusantara).

Baca juga :   Telkom Masuk Daftar Top 50 World’s Best Employers 2017 Versi Forbes Global 2000

Selain diisi oleh pembicara yang ahli di bidangnya, event kali ini juga diramaikan oleh kehadiran beberapa booth perusahaan dan startup seperti Infomedia, Resulticks, Omni Communication Assistance, Jakarta Aman, dan Jasaconnect.