youngster.id - Sebuah survey yang dilakukan oleh A.T. Kearney menyebutkan bahwa 55% merasa sangat nyaman berbelanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care.
Disebutkan, kehadiran e-commerce di era digital ini telah mentransformasi kebiasaan masyarakat dalam berbelanja, termasuk dalam hal kecantikan. Dalam survey yang dilakukan terhadap 800 perempuan, ditemukan bahwa 55% merasa sangat nyaman berbelanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care.
Pasalnya, menurut hasil survey tersebut, dengan berbelanja secara online mereka memiliki kemampuan untuk membandingkan harga, memanfaatkan promosi khusus, dan menemukan produk baru. Mereka pun mengaku melakukan belanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care lebih banyak daripada setahun sebelumnya.
Menyikapi besarnya potensi pasar di industri ini, e-commerce produk kesehatan dan kecantikan Gogobli pun dengan sigap menawarkan beragam promo bagi pelanggannya. Misalnya, di bulan Maret ini Gogobli menggelar promo berjudul “Brand Day”, yang berlangsung selama bulan Maret. Selamaa masa promo, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50% untuk semua produk kecantikan dari Purbasari, Inez Kosmetik, Amalia Cosmetics, Qiansoto dan Canmake.
“Promo Brand Day ini kami hadirkan karena kami mengerti kebutuhan setiap pelanggan kami, khususnya para wanita. Kami tidak hanya sekedar e-commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap pelanggan kami melalui produk-produk di platform Gogobli,” ujar Joe Hansen, selaku Chief Operating Office dari Gogobli.
Diklaim Hansen, selain menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan ternama, pihaknya juga memberi jaminan produk yang dijual di Gogobli adalah produk asli yang telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta didatangkan langsung dari principal/distributor resmi.
HENNI T. SOELAEMAN
Discussion about this post