Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Ajak Generasi Muda Cintai Produk Lokal Lazada Hadirkan Kolaborasi 10 Brand dan 10 KOL

10 November 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Lazada

Lazada gelar Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Produk buatan anak bangsa sudah tidak kalah dengan produk dari luar. Hal ini terutama dalam hal produk fashion dan kecantikan. Untuk menegaskan hal itu, e-commerce Lazada menggelar “Kolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOL”. Acara ini mempertemukan influencers, kreator konten, dan selebriti yang merupakan fashion dan beauty enthusiast dengan brand fashion dan beauty lokal untuk menghasilkan produk baru dan spesial yang bakal disukai generasi muda.

Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Lia Kurtz mengatakan, konsumen Indonesia terutama anak muda sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Umumnya mereka juga mendapatkan inspirasi dari para key opinion leaders (KOL) yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya.

“Hal ini mendorong Lazada untuk mengajak kolaborasi 10 brand lokal dan 10 KOL. Selain memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia, sekaligus memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen,” kata Lia dalam jumpa pers, Rabu (9/11/2022).

Karya kolaborasi ini menjadi bagian dari gelar Lazada Women’s Fest 2022 pada 11-13 November 2022.

“Industri fashion dan beauty kian berkembang, dan kami senang sekali melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar. Dengan semangat kolaborasi kami beharap  dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers handal ini,” kata Athina Tokan Vice President Category Leader Fashion Lazada.

Menurut Athina, ke-10 brand lokal yang berkolaborasi ini telah melalui proses kurasi dan terbagi menjadi dua kategori, yaitu beauty dan fashion. Tak hanya memiliki DNA yang unik, tetapi kesepuluh brand yang berkolaborasi untuk Lazada Women’s Fest 2022 juga digawangi oleh para leader perempuan.

Dalam kategori beauty kolaborasi yang terjadi yaitu SASC x Lula Lahfah, Jacquelle x Shani Amelia, Mine x Cindy Karmoko, Skin Theory x Putri Caya dan Mad for Makeup x Cindercella.

Sedang untuk kategori fashion ada Calla The Label x Cathy Sharon, Kadaka x Kyra Nayda, Gonegani x Hamidah Rachmayanti, Kiyora x Dewi Paramita dan Haiclo x Marsha Aruan.

CMO dan Co-Founder SASC Priscilla Pangemanan mengatakan, senang mendapat kesempatan untuk memberikan karya baru lewat kolaborasi yang seru seperti ini dari Lazada. “Konsumen Indonesia sangat kritis dan selalu membutuhkan kreasi baru yang tidak hanya inovatif namun juga up to date dengan tren yang ada, dan kolaborasi seperti ini sangat membantu kami memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya.

Brand kecantikan asal Semarang yang dikenal sebagai Socially Aware Sexy Cosmetics ini mengandeng influencer Lula yang mewakili gen Z yang ceria, edgy dan energik dituangkan ke dalam desain kolaborasi. “Dengan kolaborasi ini kami berharap bisa mengajak anak-anak muda untuk semakin mencintai produk lokal,” kata Priscilla.

Koleksi produk kolaborasi ini akan hadir eksklusif di Lazada Women’s Fest 2022.

 

STEVY WIDIA

Tags: Calla The Label x Cathy SharonGonegani x Hamidah RachmayantiHaiclo x Marsha AruanJacquelle x Shani AmeliaKadaka x Kyra NaydaKiyora x Dewi ParamitaKolaborasi 10 Brand Lokal dan 10 KOLLazadaLazada Women’s Fest 2022Mad for Makeup x CindercellaMine x Cindy KarmokoSASC x Lula LahfahSkin Theory x Putri Caya
Previous Post

Jumlah Startup Unicorn di Dunia Turun Drastis

Next Post

Indonesia Tetap Menarik Untuk Investasi Teknologi

Related Posts

perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
Modalku x Ninja Xpress
Headline

Modalku Gandeng Ninja Xpress Untuk Permudah UMKM Impor Bahan Baku

27 Januari 2023
0
NextDev Academy 2023
Headline

NextDev Academy 2023, Perkuat Fundamental Startup Digital Indonesia

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Greatedu

Indonesia Tetap Menarik Untuk Investasi Teknologi

OYO di Bali

Jaring 13 Juta Pelanggan, OYO Indonesia Siapkan Strategi Khusus di 2023

Lalamove

Maksimalkan Pengiriman di Surabaya, Corica Pastries Gandeng Lalamove

Discussion about this post

Berita Terbaru

perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
kosmetik

Strategi Perusahaan Korea Menggarap Potensi Pasar Industri Kosmetik Indonesia

27 Januari 2023
0
Cakap x Telkomcel

Ekspansi ke Timor Leste, Edtech Cakap Gandeng Telkomcel

27 Januari 2023
0
Modalku x Ninja Xpress

Modalku Gandeng Ninja Xpress Untuk Permudah UMKM Impor Bahan Baku

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version