Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Brand Perlu Mengikuti Arus Positif Yang Diinginkan Pelanggan

2 Oktober 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
tiktok

TikTok memiliki memiliki berbagai jenis kategori mulai dari komedi, fashion, kuliner hingga aneka tantangan. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Saat ini orang-orang semakin menginginkan cara baru untuk menemukan hal positif dan bermakna, baik itu dengan mempelajari skill baru, menjadi relawan, atau mencari cara kreatif untuk tetap terhubung dengan kerabat. Dengan semakin banyaknya orang yang menemukan tujuan mereka dan sumber kebahagiaan mereka, brand juga perlu mengikuti arus positif yang diinginkan oleh pelanggan.

“Kita semua membutuhkan semangat positif, dan pengguna yang bahagia menjadikan dirinya konsumen yang lebih terlibat. Berangkat dari hal ini, kami meluncurkan fase periklanannya berikutnya di TikTok yang memungkinkan brand untuk menghadirkan momen kebahagiaan sehari-hari kepada komunitas kami, dengan cara yang otentik dan menghibur. Kami tidak sabar untuk membantu brand di wilayah ini, bukan hanya untuk menumbuhkan bisnis mereka, tapi juga mengikuti misi untuk membawa kebahagiaan ke lebih banyak orang di Asia Tenggara,” ungkap Sam Singh TikTok Head of Global Business Solutions, APAC dalam siaran pers, Jumat (1/10/2021).

Baca juga :   TikTok Gandeng Alodokter untuk Sajikan Informasi yang Kredibel

TikTok telah menyelenggarakan program “TikTok: The Stage,” yakni sebuah acara virtual perdana untuk memperkenalkan sejumlah solusi kreatif, branding, dan commerce terbaru guna membantu brand serta agensi berinteraksi dengan komunitas dan mendorong performa bisnis.

Dengan misi untuk menginspirasi kreativitas dan menghadirkan kegembiraan, TikTok telah menjadi platform yang digunakan banyak orang untuk menikmati hiburan sepanjang hari. Menurut laporan Nielsen bersama TikTok pada Juni 2021, pengguna di Asia Tenggara mengatakan 1,34x lebih memilih TikTok karena kontennya, 1,27x karena kreatornya, dan 1,28x karena sifat otentiknya.

Baru-baru ini TikTok bekerjasama dengan Nielsen untuk mengukur dampak iklan TikTok melalui Marketing Mix Models. Laporan tersebut menunjukkan bahwa setiap dolar yang dikeluarkan oleh brand di TikTok, akan mengarahkan ke incremental return di pendapatan mereka, dan TikTok memberikan ROI 1,6 kali lebih tinggi dibandingkan platform media tradisional dan digital

Baca juga :   Tiktok Buat Stiker Khusus Donasi untuk Pandemi Corona

Untuk membantu brand mengukur keberhasilan kampanye dan melacak performa, TikTok telah meluncurkan serangkaian tool baru. Diantaranya, Reach & Frequency agar brand bisa menjalankan kampanye yang efektif, prediktif, dan transparan di TikTok. Lalu TikTok Brand Lift Study, pendekatan yang berbasis survei ini mengukur bagaimana perasaan pengguna tentang iklan yang mereka lihat di TikTok.

“Kami bekerjasama dengan Kantar dan Nielsen untuk Brand Lift – agar mitra bisa yakin bahwa pengukuran ini sesuai dengan standar industri dalam hal efektivitas dan reliabilitas,” ujarnya.

Singh menambahkan, dengan semakin banyaknya orang yang menemukan kebahagiaan di TikTok, platform ini terus melihat pertumbuhan yang kuat dalam hal jangkauan dan interaksi audiens. Lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia bergabung ke TikTok setiap bulannya, di mana hampir seperempat pengguna berasal dari Asia Tenggara.

Baca juga :   Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 Digelar di Jakarta dan Yogyakarta

Catatan per Juni 2021 menunjukkan basis pengguna TikTok di Asia Tenggara telah melampaui 240 juta, meningkat 85% per tahun. Selain itu, sekitar 800 juta video telah diciptakan oleh pengguna di Asia Tenggara, dan mendapatkan lebih dari 1 triliun tontonan pada Juni ini.

 

STEVY WIDIA

Tags: brandTikTokTikTok : The Stage
Previous Post

Samsung Galaxy Seri Ini Sudah Terkoneksi Dengan Jaringan Telkomsel Hyper 5G

Next Post

Sekolah Pemrograman Ini Bikin Gaming Virtual Untuk Siswa Berinteraksi dan Tidak Bosan

Related Posts

TikTok
News

TikTok Kini Punya Fitur Voice Notes dan Bisa Kirim Banyak Foto dan Video Sekaligus

8 September 2025
0
Kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok
Headline

TikTok Aktifkan Kembali Fitur Live, Lebih Aman dan Beradab

3 September 2025
0
TikTok Now
News

Ini Alasan TikTok Nonaktifkan Fitur “LIVE”

1 September 2025
0
Load More
Next Post
coding

Sekolah Pemrograman Ini Bikin Gaming Virtual Untuk Siswa Berinteraksi dan Tidak Bosan

Shell Hari Kopi Sedunia

Mari Rayakan Hari Kopi Sedunia Dengan Menikmati Kopi Asli Indonesia

Nuface Nu Glow

Meski Aktivitas Banyak di Rumah, Jangan Malas Merawat Diri

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version