Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Brand Smartphone Ini Bidik Anak Muda Dengan Angkat Tren Subkultur

3 Maret 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
POCO

POCO Store pertama di Crooz Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gaya hidup subkultur yang memadukan berbagai unsur seni dan budaya tengah menjadi tren dari generasi muda masa kini. Hal ini mendorong POCO Indonesia mengangkat tren subkultur untuk menjaring segmen pasar anak muda tersebut.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, pangsa pasar POCO Indonesia adalah anak muda yang penuh semangat. Anak muda yang mobilitasnya tinggi dan FOMO (fear of missing out). Tren subkultur ini mengubah cara pandang sebuah brand untuk terkoneksi dengan target audiensnya.

“Oleh karena itu POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya. Terutama bagi mereka yang berkarya di dunia olahraga ekstrem, gaming, musik, dan seni,” kata Andi dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/3/2022).

Baca juga :   Startup Proptek Ini Jadi Platform Agen Properti

Untuk itu POCO Indonesia meluncurkan kampanye #POCOnyaBeraksi, berkolaborasi dengan tokoh subkultur tanah air. Mereka adalah Satria Vijie-Skateboarder, Ari Lesmana-Musisi, Tuan Tigabelas-Rapper, Mandy CJ-Seniman, Mohan Hazian-Desainer Fesyen, Eckoshow-Musisi, dan Herzven-Seniman Mural.

Dengan kolaborasi lintas tokoh subkultur dari bidang olahraga-musik-game-seni ini, POCO Indonesia berharap dapat menjangkau lebih banyak komunitas kaum muda. Salah satu upaya nyata yang POCO Indonesia telah lakukan adalah dengan membuka POCO Store di wilayah yang berpusat pada anak anak muda.

“Tahun lalu kami mendapat sambutan yang antusias atas pembukaan POCO Store pertama di Crooz Jakarta. Dengan penuh keberanian kami buka POCO Store di salah satu pusaran nongkrong anak muda sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung subkultur. Tentunya kami bersemangat untuk membuka rentetan POCO Store selanjutnya. Dengan demikian produk-produk handal POCO dapat tersebar secara merata dan memfasilitasi kebutuhan kaum muda Indonesia untuk meraih prestasi,” ungkap Andi.

Baca juga :   Sambut 2023, Noice Hadirkan Kurasi Playlist Podcast & Audiobook Spesial

Saat ini POCO Indonesia sudah meluncurkan tiga seri terhandalnya. Seri F yang merupakan seri flagship dan sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa pemimpin serta pemikiran dewasa. Seri X yang sangat cocok untuk anak muda yang antusias dengan teknologi, gaming, dan modis. Seri M yang sangat cocok untuk anak muda kasual, pemimpi, dan beridealisme tinggi.

“Gue seneng jadi bagian dari POCO. Gue ngerasa, POCO itu punya visi dan berbagi semangat yang sama dengan generasi muda Indonesia. Generasi yang berani untuk mencari jalan hidup sendiri, generasi yang unik, dan generasi yang akan mendobrak segala rintangan yang ada demi mewujudkan mimpi,” kata Ari Lesmana vokalis Fourtwnty yang menjadi POCO Icon.

Baca juga :   POCO Geber Pasar Anak Muda Dengan 3 Smarphone Berperforma Ekstrim

 

STEVY WIDIA

Tags: Ari LesmanaPOCOPOCO Indonesiatren subkultur
Previous Post

Lebih Dari 3,7 Juta Lapangan Kerja Baru Akan Tercipta Dalam Ekonomi Digital Indonesia

Next Post

Huawei Luncurkan Solusi Digital dan Berdayakan Pembangunan Hijau di Asia Pasifik

Related Posts

POCO Hadirkan Seri Smartphone Yang Fokus Tangani Beragam Game
News

POCO Hadirkan Seri Smartphone Yang Fokus Tangani Beragam Game

20 September 2024
0
POCO
News

POCO Extreme League by Team Liquid Aura Ajang Jaring Talenta Muda Esport

19 Juli 2024
0
POCO F6 dan M6
News

POCO F6 dan M6 Tingkatkan Fitur Handal Untuk Gamer Hardcore dan Pecinta Fotografi

4 Juli 2024
0
Load More
Next Post
huawei-seed-for-the-future-2019 (2)

Huawei Luncurkan Solusi Digital dan Berdayakan Pembangunan Hijau di Asia Pasifik

Tiket NFT Liga 1 Seri 5 di BRI Liga 1

Moflip dan LOKET Hadirkan Tiket NFT Liga 1 Seri 5 di BRI Liga 1

Aset Kripto

Awal 2022 Perkembangan Blockchain di Indonesia Semakin Masif

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version