Sabtu, 25 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Brand Smartphone Ini Bidik Anak Muda Dengan Angkat Tren Subkultur

3 Maret 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
POCO

POCO Store pertama di Crooz Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Gaya hidup subkultur yang memadukan berbagai unsur seni dan budaya tengah menjadi tren dari generasi muda masa kini. Hal ini mendorong POCO Indonesia mengangkat tren subkultur untuk menjaring segmen pasar anak muda tersebut.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, pangsa pasar POCO Indonesia adalah anak muda yang penuh semangat. Anak muda yang mobilitasnya tinggi dan FOMO (fear of missing out). Tren subkultur ini mengubah cara pandang sebuah brand untuk terkoneksi dengan target audiensnya.

“Oleh karena itu POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya. Terutama bagi mereka yang berkarya di dunia olahraga ekstrem, gaming, musik, dan seni,” kata Andi dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/3/2022).

Baca juga :   3 Tim Lolos Babak Kualifikasi Piala Presiden eSport 2019

Untuk itu POCO Indonesia meluncurkan kampanye #POCOnyaBeraksi, berkolaborasi dengan tokoh subkultur tanah air. Mereka adalah Satria Vijie-Skateboarder, Ari Lesmana-Musisi, Tuan Tigabelas-Rapper, Mandy CJ-Seniman, Mohan Hazian-Desainer Fesyen, Eckoshow-Musisi, dan Herzven-Seniman Mural.

Dengan kolaborasi lintas tokoh subkultur dari bidang olahraga-musik-game-seni ini, POCO Indonesia berharap dapat menjangkau lebih banyak komunitas kaum muda. Salah satu upaya nyata yang POCO Indonesia telah lakukan adalah dengan membuka POCO Store di wilayah yang berpusat pada anak anak muda.

“Tahun lalu kami mendapat sambutan yang antusias atas pembukaan POCO Store pertama di Crooz Jakarta. Dengan penuh keberanian kami buka POCO Store di salah satu pusaran nongkrong anak muda sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung subkultur. Tentunya kami bersemangat untuk membuka rentetan POCO Store selanjutnya. Dengan demikian produk-produk handal POCO dapat tersebar secara merata dan memfasilitasi kebutuhan kaum muda Indonesia untuk meraih prestasi,” ungkap Andi.

Baca juga :   Tim E-Sports Terkaya 2019

Saat ini POCO Indonesia sudah meluncurkan tiga seri terhandalnya. Seri F yang merupakan seri flagship dan sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa pemimpin serta pemikiran dewasa. Seri X yang sangat cocok untuk anak muda yang antusias dengan teknologi, gaming, dan modis. Seri M yang sangat cocok untuk anak muda kasual, pemimpi, dan beridealisme tinggi.

“Gue seneng jadi bagian dari POCO. Gue ngerasa, POCO itu punya visi dan berbagi semangat yang sama dengan generasi muda Indonesia. Generasi yang berani untuk mencari jalan hidup sendiri, generasi yang unik, dan generasi yang akan mendobrak segala rintangan yang ada demi mewujudkan mimpi,” kata Ari Lesmana vokalis Fourtwnty yang menjadi POCO Icon.

Baca juga :   Jika Generasi Milenial Melek Keuangan

 

STEVY WIDIA

Tags: Ari LesmanaPOCOPOCO Indonesiatren subkultur
Previous Post

Lebih Dari 3,7 Juta Lapangan Kerja Baru Akan Tercipta Dalam Ekonomi Digital Indonesia

Next Post

Huawei Luncurkan Solusi Digital dan Berdayakan Pembangunan Hijau di Asia Pasifik

Related Posts

SwipeRx
Headline

Startup Healthtech SwipeRX Dapat Suntikan Dana Segar Rp395,7 Miliar

25 Juni 2022
0
DELOS
Headline

Dapat Suntikan Dana Segar, Startup Delos Kembangkan Software Manajemen Tambak Udang

24 Juni 2022
0
ESDM x Energy Transitions Innovation Challenge
Headline

Kementerian ESDM Gelar Energy Transitions Innovation Challenge

24 Juni 2022
0
Load More
Next Post
huawei-seed-for-the-future-2019 (2)

Huawei Luncurkan Solusi Digital dan Berdayakan Pembangunan Hijau di Asia Pasifik

Tiket NFT Liga 1 Seri 5 di BRI Liga 1

Moflip dan LOKET Hadirkan Tiket NFT Liga 1 Seri 5 di BRI Liga 1

Aset Kripto

Awal 2022 Perkembangan Blockchain di Indonesia Semakin Masif

Discussion about this post

Berita Terbaru

ICAEW: Ekonomi Indonesia dan Asia Tenggara Diprediksi Bangkit di 2021

ICAEW: Ekonomi Indonesia Diproyeksikan Tumbuh Sebesar 5,7% di 2022

25 Juni 2022
0
Digitalisasi UMKM

Tenaga Kerja Masa Depan Harus Berani Kedepankan Kesetaraan, Keberagaman dan Inklusivitas

25 Juni 2022
0
SwipeRx

Startup Healthtech SwipeRX Dapat Suntikan Dana Segar Rp395,7 Miliar

25 Juni 2022
0
BNC x Lakuemas

Bank Neo Commerce Gandeng Lakuemas Hadirkan Fitur Investasi Emas Digital

25 Juni 2022
0
Resso Coaching Clinic

Dukung Musisi Muda Independen Berbakat, Resso Kembali Gelar Coaching Clinic

24 Juni 2022
0
DELOS

Dapat Suntikan Dana Segar, Startup Delos Kembangkan Software Manajemen Tambak Udang

24 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version