youngster.id - ShopBack, platform belanja dan rewards terdepan di Asia Pasifik hari ini mengumumkan peluncuran rebranding global di sepuluh pasar ShopBack di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Langkah rebranding global ShopBack bertujuan untuk mensinergikan beragam fitur, seperti Cashback, Vouchers, Pay, PayLater and Mart.
CEO and Co-Founder ShopBack Henry Chan mengatakan, sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan merupakan salah satu pasar ShopBack dengan pertumbuhan tercepat, melalui rebranding ini ShopBack berkomitmen terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya di Indonesia.
“ShopBack ingin memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pengguna. Oleh karena itu, kami bertekad untuk terus mengembangkan jaringan, menambahkan kerja sama dengan partner dan brand di Indonesia, serta membantu partner mendapatkan visibilitas dan mengoptimalkan penjualan, sehingga tercipta ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna dan partner,” kata Henry Chan dalam keterangan pers, Senin (25/7/2022).
Henry juga mengungkapkan, rebranding global adalah tonggak pencapaian terbaru ShopBack. Perusahaan berhasil mendorong terciptanya transaksi penjualan US$3,5 miliar dari 10.000 merchant di sepanjang tahun 2021, meluncurkan layanan ShopBack Pay di awal tahun, dan meraih US$80 juta dalam putaran pendanaan terbaru di bulan Juni.
“Kami ingin agar saat berbelanja, pengguna bukan hanya mendapatkan barang yang mereka cari, melainkan juga memaksimalkan setiap nilai pembelian, mulai dari mendapatkan info harga terbaik, mendapatkan diskon, kupon, dan juga Cashback,” kata Henry lagi.
Dengan tagline #UntungLewatShopBack, ShopBack akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi seluruh pengguna dalam rangka ulang tahun ke-6 di Indonesia. Mulai dari 18-31 Juli 2022, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti Cashback 2x lipat setiap hari, misi berhadiah dengan total hadiah 10 juta, hingga tiket gratis ke Korea!
General Manager ShopBack Indonesia Galuh Kirana mengatakan, ShopBack telah menjadi salah satu mitra afiliasi terpercaya selama enam tahun di Indonesia. “Melalui rebranding ini kami ingin terus memberikan manfaat terbaik bagi pengguna. Mulai dari menyediakan komparasi produk, penawaran terbaik, dan Cashback,” kata Galuh.
“Untuk para partner, kami bangga menjadi mitra afiliasi yang fokus pada efektivitas dan return on investment (ROI). Kami berfokus pada konversi, dan hal inilah yang sangat diapresiasi oleh para partner kami. ShopBack akan terus mengembangkan bisnis dan akan menghadirkan layanan-layanan terbaru lainnya dalam waktu dekat,” tambah Galuh.
Di promo puncak ulang tahun tanggal 25 Juli, ShopBack akan menghadirkan promo tambahan seperti Cashback sampai dengan 66%, Flash Sale 6x seharian, dan misi lainnya dengan bonus hadiah yang tidak kalah menarik.
Cashback juga berencana menambah penawaran produk dan memperluas layanan keuangannya untuk lebih banyak pasar dalam beberapa bulan ke depan.
“Cashback sudah menjadi seperti tabungan bagi para pengguna kami. Di awal mungkin terlihat nominalnya kecil, namun jika sedikit demi sedikit dikumpulkan, jumlahnya pun akan terus bertambah dan semakin besar. Cashback dalam bentuk uang ini bersifat liquid dan dapat ditarik kapan saja ke rekening bank atau dapat juga dijadikan pulsa,” pungkas Galuh.
STEVY WIDIA
Discussion about this post