youngster.id - Setelah sebelumnya sudah disematkan di aplikasi Bukalapak, BBM, dan Cinema XXI, kini DANA sudah hadir di aplikasi TIXid, Reservasi dan Ramayana Dept Store. Kerja sama ini diharapkan bisa memudahkan pengguna milenial untuk mendapatkan pilihan baru untuk pembayaran online.
CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari komitmen awal untuk memanfaatkan ekosistem yang ada di Emtek Group. “Saat ini kami memang sengaja fokus kepada group yang berada dalam naungan Emtek Group, namun secara perlahan kami mulai menambah kemitraan, salah satunya dengan Ramayana,” kata Vincent kepada youngster.id belum lama ini di kantor DANA, di Jakarta.
Sejak diluncurkan bulan Maret 2018 lalu, layanan dompet digital ini menargetkan kalangan millennial untuk target pasar, tampilan DANA yang baru saja diperbarui diharapkan bisa memudahkan pengguna menikmatinya di berbagai aplikasi mitra DANA saat ini.
Untuk itu DANA menghadirkan promo menarik dengan mitra yang sudah ada saat ini. “Untuk saat ini promo yang kami hadirkan masih dengan TIXid dan Ramayana. Bagi pengguna yang sudah mengunduh kedua aplikasi tersebut, bisa menikmati promo dari DANA,” kata Timothius Martin Direktur Marketing DANA.
Layanan ini telah ditanamkan di aplikasi mitra dan bisa langsung digunakan oleh pengguna. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan pihak DANA meluncurkan aplikasinya sendiri meski belum diungkapkan realisasinya.
“Dalam menggunakan DANA pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi terpisah untuk melakukan pembayaran. DANA juga memberikan kemudahan Top Up Saldo di masing-masing aplikasi mitra. Hal tersebut memberikan kemudahan yang optimal kepada pengguna, tanpa menghiraukan faktor keamanan,” kata Timo.
STEVY WIDIA
Discussion about this post