youngster.id - Hybrid Festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas.
Hal ini yang dihadirkan dalam festival bertajuk GBK Mandiri ISEE FEST 2019 yang berlangsung pada 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019. Kegiatan ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 Gelora Bung Karno (GBK), berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan MAPCLUB.
“GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga, dan hidupkan dengan penuh rasa cinta,” kata Winarto Direktur Utama GBK pada jumpa pers “Hybrid Festival, GBK Mandiri ISEE FEST 2019″ Jumat (27/9/2019) di Jakarta.
Bekerja sama dengan Amara Group, pengelola GBK berharap gelaran ISEE FEST 2019 dapat memberikan kesan mendalam dan menciptakan cerita-cerita indah bagi generasi penerus. Karena GBK wajah baru hidup di era generasi yang begitu dinamis dan kritis terhadap perubahan.
Selama 10 hari mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.
“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,” ujar Ernest, Amara Group, selaku penyelenggara.
Acara ini juga dimeriahkan dengan Mandiri Karnival persembahan istimewa dari Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Bank Mandiri juga bekerja sama dengan MAPCLUB menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan lebih dari 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk; Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.
“Sesuai dengan tagline kami yakni “Experience Everyday”, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand-brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019. Lebih dari 100 brand yang siap menjadi
bagian dari cerita pengunjung di GBK,” jelas Marcella Dewi Chief Operations Officer MAPCLUB.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post