youngster.id - Fashion adalah salah satu sektor ekonomi kreatif yang tumbuh positif. Daya tarik dari fashion membuat e-commerce JD.ID terus memperkuat lini ini dengan menghadirkan merek eksklusif Stylehaus. Merek tersebut merupakan kolaborasi antara JD.ID dengan desainer kondang Barli Asmara.
Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID mengatakan, merek itu ditujukan untuk pasar yang memang mencari busana siap pakai dengan kualitas premium, tetapi harganya tetap ramah kantong.
“Potensi untuk kategori fashion di JD.ID sangat besar. Jadi, kami putuskan untuk menciptakan brand privat sendiri, yakni Stylehaus. Kami pilih Barli Asmara karena juga memiliki reputasi yang baik di industri fashion,” kata Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID Selasa (21/11/2017) di Sofia Gunawarman, Jakarta.
Stephanie juga menilai, Barli Asmara memiliki desain-desain autentik yang khas dengan Stylehaus. Karena itu, peluang ini dimanfaatkan JD.ID untuk memperkuat kategori fashion-nya agar keterlibatan konsumen lebih besar lagi. Koleksi perdana Stylehaus bertemakan Elixir of Life.
Sang perancang, Barli Asmara mengungkapkan alasan dia bersedia berkolaborasi adalah karena komitmen JD.ID dengan produk asli.
“Saya menilai JD.ID mengutamakan kualitas yang diinginkan konsumen. Nilai inilah yang juga ada di saya saat mengelola brand saya sendiri. Sehingga saya mencurahkan seluruh kreativitas tanpa ada batasan untuk produk ini,” ucap Barli.
Untuk brand ini Barli dan tim menyiapkan 23 desain pakaian yang tersedia di Stylehaus JD.ID. Koleksi Elixir of Time sudah bisa dibeli mulai 21 November 2017 dengan rentang harga mulai dari Rp 450 ribu- 950 ribu.
STEVY WIDIA
Discussion about this post