Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Merek Fashion Eksklusif Barli Asmara Hadir Di e-Commerce Ini

22 November 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Merek Fashion Eksklusif Barli Asmara Hadir Di e-Commerce Ini

(ki-ka) Head of Fashion, Sports and Lifestyle JD.ID Stephanie Susilo, Model Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng serta Desainer fashion Barli Asmara. (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Fashion adalah salah satu sektor ekonomi kreatif yang tumbuh positif. Daya tarik dari fashion membuat e-commerce JD.ID terus memperkuat lini ini dengan menghadirkan merek eksklusif Stylehaus. Merek tersebut merupakan kolaborasi antara JD.ID dengan desainer kondang Barli Asmara.

Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID mengatakan, merek itu ditujukan untuk pasar yang memang mencari busana siap pakai dengan kualitas premium, tetapi harganya tetap ramah kantong.

“Potensi untuk kategori fashion di JD.ID sangat besar. Jadi, kami putuskan untuk menciptakan brand privat sendiri, yakni Stylehaus. Kami pilih Barli Asmara karena juga memiliki reputasi yang baik di industri fashion,” kata Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID Selasa (21/11/2017) di Sofia Gunawarman, Jakarta.

Stephanie juga menilai, Barli Asmara memiliki desain-desain autentik yang khas dengan Stylehaus. Karena itu, peluang ini dimanfaatkan JD.ID untuk memperkuat kategori fashion-nya agar keterlibatan konsumen lebih besar lagi. Koleksi perdana Stylehaus bertemakan Elixir of Life.

Baca juga :   25 Ribu Unit Xiomi Redmi 9C Terjual Dalam 8 Menit

Sang perancang, Barli Asmara mengungkapkan alasan dia bersedia berkolaborasi adalah karena komitmen JD.ID dengan produk asli.
“Saya menilai JD.ID mengutamakan kualitas yang diinginkan konsumen. Nilai inilah yang juga ada di saya saat mengelola brand saya sendiri. Sehingga saya mencurahkan seluruh kreativitas tanpa ada batasan untuk produk ini,” ucap Barli.

Untuk brand ini Barli dan tim menyiapkan 23 desain pakaian yang tersedia di Stylehaus JD.ID. Koleksi Elixir of Time sudah bisa dibeli mulai 21 November 2017 dengan rentang harga mulai dari Rp 450 ribu- 950 ribu.

STEVY WIDIA

Tags: Barli Asmarabrand StylehausfashionJD.ID
Previous Post

DBS Asian Insights Conference 2017: Ekonomi Indonesia Tumbuh Positif

Next Post

Pemenang Telkomsel 5-Min Video Challenge

Related Posts

startup
Headline

Dalam 2 Tahun Terakhir, 11 Startup Indonesia Gulung Tikar

31 Desember 2024
0
UNIQLO Hadirkan Konsep Neighborhood Store dan Gandeng UKM Lokal
News

UNIQLO Hadirkan Konsep Neighborhood Store dan Gandeng UKM Lokal

1 Mei 2024
0
Inspirasi Busana
News

Inspirasi Busana Agar Tetap Stylish dan Nyaman di Musim Hujan

17 Februari 2024
0
Load More
Next Post
Pemenang Telkomsel 5-Min Video Challenge

Pemenang Telkomsel 5-Min Video Challenge

VMware & APTikom Siap Cetak Angkatan Kerja Digital Berkompetensi

VMWare Percepat Terwujudnya Transformasi Digital di Korporasi Indonesia

Telkom University Siapkan Beasiswa 30 Milyar

Telkom University Siapkan Beasiswa 30 Milyar

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version