youngster.id - Lazada, perusahaan teknologi dan pemimpin eCommerce di Asia Tenggara, kembali menghadirkan terobosan dan inovasi terbarunya: GUESS IT!. Ini adalah program gameshow tebak harga yang ditayangkan melalui livestreaming di aplikasi e-commerce.
Program ini diluncurkan untuk menyambut Mid-Year Festival-festival belanja tengah tahun yang akan digelar 12 Juli 2019. GUESS IT! adalah gameshow yang mengajak pelanggan menebak besaran harga produk-produk menarik untuk memenangkan hadiah total senilai miliaran rupiah yang dikemas dalam format permainan yang menyenangkan, menantang dan menghibur.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Game show ini merupakan bagian dari konsep shoppertainment yang diusung Lazada sejak bulan Maret lalu. Kehadiran pemandu acara profesional dan bintang tamu ternama turut memeriahkan gameshow ini.
“Tentunya program ini dihadirkan Lazada untuk membangun kedekatan antara konsumen dan merek-merek trendy dengan cara dan skala yang belum pernah dicapai sebelumnya di Indonesia,” ujar Monika pada media, Selasa (2/7/2019) di Jakarta.
Menurut dia, gameshow GUESS IT! menghadirkan pengalaman shoppertainment: belanja-nonton-bermain dalam satu aplikasi, serta membangun kedekatan antara konsumen dan merek-merek trendy dengan cara dan skala yang belum pernah dicapai sebelumnya di Indonesia.
Gameshow berdurasi 30 menit ini ditayangkan di aplikasi Lazada sebanyak 6 kali setiap harinya mulai 1 hingga 20 Juli pada jam: 11.00, 13.00, 18.00, 19.00, 20.00 dan 21.00 WIB. Untuk mengikuti keseruan di gameshow GUESS IT!, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Lazada, menyaksikan live-streaming secara langsung dan mengikuti mekanisme pengumpulan poin GUESS IT!
Poin yang dikumpulkan selama gameshow GUESS IT! dapat ditukarkan langsung dengan MEGA PRIZE yang sudah dipersiapkan Lazada seperti sepeda motor Yamaha New NMAX, Samsung Galaxy S10 dan Smart TV COOCAA 50 inch.
“Berbeda dengan gameshow umumnya dimana peserta hanya mendapat poin dari jawaban yang tepat, dengan dukungan teknologi pelanggan bisa mengumpulkan poin hanya dengan menyaksikan livestreaming GUESS IT! di aplikasi Lazada, jadi jangan lupa saksikan GUESS IT! dan kumpulkan poinnya,” tambah Monika.
Menjelang Mid-Year Festival, sesi spesial gameshow GUESS IT! akan tayang secara live secara nasional di SCTV pada tanggal 11 juli 2019 pukul 21.00 WIB. Selama “sesi spesial” ini, para pelanggan dan pecinta gameshow berkesempatan untuk memenangkan 6 tiket GRAND PRIZE perjalanan ke Jepang.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post