youngster.id - PT Visionet Internasional penyedia, platform pembayaran dan layanan finansial digital OVO, menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA.
Director of Enterprise Payment OVO, Harianto Gunawan menegaskan bahwa kemitraan dengan Jaringan PRIMA dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap pengguna OVO dalam melakukan top up, sehingga transaksi pembayaran menggunakan OVO menjadi semakin mudah dan nyaman dengan channel yang semakin luas.
“Hubungan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus meningkatkan layanan yang lebih baik (service excellence) demi kenyamanan pengguna, yang terus bertambah” ungkap Harianto dalam keterangannya, Selasa (2/7/2019) di Jakarta.
Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kemitraan yang dilakukan oleh Director of Enterprise Payment OVO, Harianto Gunawan dan Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA), Iwan Setiawan di The Westin Hotel, Jakarta.
Dengan kerja sama ini pengguna OVO dapat melakukan top up dari 10 Bank Mitra Jaringan PRIMA yakni CIMB Niaga, OCBC NISP, Bank Danamon, Maybank, BRI Syariah, Bank Sinarmas, Bank Mega, Bank DBS, Bank Mandiri Syariah, dan Bank Bukopin.
Sedangkan 22 Mitra Bank dan Non-Bank yang akan segera terhubung untuk layanan Top Up OVO di tahap selanjutnya yaitu Bank Sumsel Babel, BTPN, Bank Muamalat, Bank UOB Indonesia, Bank Maluku Malut, Bank Papua, Bank Woori Saudara, Bank Shinhan, Bank Panin, Bank Jatim, Bank Sumut, Prima Master Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Mega Syariah, BPD DIY, Bank Kaltimtara, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Index, Bank Mayapada, Bank DKI, Pegadaian.
“Melalui kerja sama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi kolaborasi OVO dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna OVO secara aman, nyaman dan efisien dengan tingkat layanan yang tinggi,” kata Iwan Setiawan Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera.
Jaringan PRIMA merupakan perusahaan pembayaran elektronik yang terkoneksi dengan lebih dari 120 ribu ATM dan 1,2 juta mesin EDC yang tersebar di merchant di seluruh Indonesia. Selain Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit, Jaringan PRIMA juga mempunyai layanan di channel lainnya seperti Internet Banking yang telah terhubung dengan 44 Bank, Mobile Banking dengan 42 Bank dan Payment Point Online Bank atau PPOB dengan lebih dari 420 ribu konter.
STEVY WIDIA
Discussion about this post