Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Nokia Fokus Targetkan Milenial di Indonesia

14 Februari 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Nokia Fokus Targetkan Milenial di Indonesia

(ki-ka) Thomas Hong, Executive VP Regional Electronics Lazada Group, Mark Trundle Country manager Indonesia dan ANZ, HMD Global, Irvan Hasibuan HMD Trainer Lead Indonesia dan Shannedy Ong Country Director Qualconn Indonesia pada peluncuran Nokia 8 di Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Nokia adalah brand ponsel yang nyaris ketinggalan langkah di era digital. Untuk kembali memasuki pasar, brand asal Finlandia ini memutuskan untuk melakukan pembaruan, dan fokus menargetkan generasi milenial terutama di Indonesia.

“Kami paham waktu sekarang telah berubah. Kami brand yang demokratis, karena itu kami hadir dengan keunggulan yang memenuhi kebutuhan teknologi terkini,” kata Mark Trundle, Country Manager Indonesia dan ANZ, HMD Global selaku distributor Nokia di Indonesia, dalam jumpa pers, Selasa (13/5/2018) di Jakarta.

Menurut Mark, HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia masuk kembali ke pasar Indonesia dengan beragam ponsel yang mengedepankan teknologi terbaru. Yang terbaru adalah Nokia 8 yang memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial seperti Facebook dan YouTube

Baca juga :   Nokia Canangkan Target Jadi Pemimpin Jaringan dan Cloud

“Di Indonesia pengguna smartphone dibawah 30 tahun dan kami fokus pada mereka,” tegas Mark.

Dia mengakui sebagai pemain baru, mereka pun menggandeng sejumlah pihak untuk bekerja sama. Salah satunya dengan Lazada Group. “Kami masih baru di pasar ini. Tapi kami berambisi tak hanya di global juga di indonesia. Untuk itu kami bekerja sama dengan banyak patner dan akan terus membangun diri pada kompetisi di pasar ini, ” pungkas Mark.

Thomas Hong Executive VP, Regional Electronics Lazada Group mengungkapkan, Nokia dulu adalah brand yang kuat. Karena itu, pihaknya mendukung kerjasama ini. Bahkan Lazada menjadi mitra e-commerce yang memasarkan secara eksklusif produk Nokia 8 di pasar Indonesia.
“Nokia 8 ini begitu spesial bagi konsumen kami, karena smartphone ini dengan spesifikasi yang mumpuni, cocok bagi para content creative muda di luar sana, produk ini dapat menjadi jawaban segala kebutuhan mereka dalam berkarya. Kami yakin penjualan ini akan sesuai harapan,” tegas Thomas.

Baca juga :   Pemerintah Targetkan 2 Juta UMKM Go Digital

Lazada memberikan penawaran eksklusif secara online mulai 15-28 Februari 2018 dengan harga Rp 6.499.000. Khusus tanggal 15 Februari 2018, 200 pelanggan pertama bisa mendapatkan Nokia 8 dengan harga Rp 5.999.000. Nokia 8 hadir dalam dua pilihan warna: Polished Blue dan Steel, dan akan mulai tersedia secara nasional pada tanggal 1 Maret 2018, dengan harga Rp 6.499.000. melalui jaringan distribusi, PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima Distribusi.

 

STEVY WIDIA

Tags: HMD GlobalLazadaNokiaNokia 8
Previous Post

AGIT Ajak Mitra Bisnisnya Lakukan Transformasi Digital

Next Post

Demi Pelanggan XL Optimalkan Bangun Jaringan Data

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Demi Pelanggan XL Optimalkan Bangun Jaringan Data

Demi Pelanggan XL Optimalkan Bangun Jaringan Data

Telkomsel dan Huawei Uji Coba Teknologi 3GPP Massive IoT dan FDD Massive MIMO Pertama di Indonesia

Indonesia Harus Siap Menyambut 5G

Ratu Belanda dan Gojek Fokus Besarkan UMKM

Ratu Belanda dan Gojek Fokus Besarkan UMKM

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version