Sabtu, 25 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Penuhi Kebutuhan Konsumen Asia Tenggara, HappyFresh Luncurkan HappyFresh Supermarket

9 Februari 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
HappyFresh

(Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform layanan belanja kebutuhan harian HappyFresh meluncurkan HappyFresh Supermarket untuk memperluas akses terhadap produk kebutuhan harian dengan meningkatkan kehadiran toko virtual mereka secara signifikan di Asia Tenggara.

Guillem Segarra, CEO HappyFresh menyebutkan HappyFresh Supermarket telah diluncurkan di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Bangkok – dan dalam proses ekspansi yang pesat di masing-masing pasar. HappyFresh Supermarket akan menawarkan harga yang kompetitif, memberi pelanggan nilai untung lebih dengan pembelian mereka, tanpa akan pernah kehabisan stok.

“HappyFresh Supermarket telah melangkah lebih dekat menuju visi kami untuk menyederhanakan kehidupan konsumen kami. Dalam hanya beberapa bulan setelah peluncuran, kami melihat ketertarikan pelanggan yang luar biasa, melalui pertumbuhan pengguna sebesar 300% setiap bulannya. Untuk memenuhi permintaan ini, kami mendirikan lebih banyak fasilitas untuk meningkatkan area jangkauan kami dan menyediakan aksesibilitas yang jauh lebih besar. Produk kebutuhan harian ada dalam DNA kami,“ kata Segarra, dalam keterangannya, dikutip Rabu (9/2/2022).

Baca juga :   Ini 5 Aplikasi Belanja Mobile Paling Populer Akhir 2017

Menurut Segarra, industri produk kebutuhan harian sedang mengalami transformasi signifikan yang didorong oleh perubahan dalam kebiasaan berbelanja konsumen. Asia Tenggara berada di puncak perubahan tersebut.

“Ini adalah industri senilai $300 miliar, maka fokus utama kami sebagai sebuah perusahaan adalah untuk menentukan fondasi bangunan fundamental untuk bagaimana 100 juta orang berikutnya akan berbelanja produk kebutuhan harian,” imbuh Segarra.

HappyFresh Supermarket memungkinkan ketersediaan pilihan yang beragam untuk produk kebutuhan harian lebih dari 15.000 stock-keeping units (atau SKU) terdiri dari produk segar, produk kering, dan produk beku yang disimpan dalam tiga zona suhu yang dipantau secara ketat.

Dalam fasilitas HappyFresh Supermarket, pendekatan bersifat berkelanjutan dan ramah lingkungan telah diterapkan sejak awal, mulai dari pengurangan penggunaan plastik hingga program manajemen stok yang berkolaborasi dengan bank makanan lokal seperti FoodCycle di Jakarta dan Food Aid Foundation di Malaysia. Food Aid Foundation bertujuan selaras dengan prioritas Environmental, Social, Governance (ESG) HappyFresh untuk mendistribusikan kembali surplus makanan. Pelanggan juga dianjurkan untuk berpartisipasi dengan memilih opsi pengemasan “GoGreen” saat checkout.

Baca juga :   Tim Eros Jawara Kontes Robot Bola 2018

Sementara itu, Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia menyebutkan, beberapa bulan setelah membuka HappyFresh Supermarket di Jakarta Selatan, sekarang layanan itu telah menjangkau hampir seluruh wilayah Jabodetabek.

“Ketersediaan pilihan produk kami terus berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan semua produk kami melalui proses seleksi pengontrolan kualitas untuk memastikan kesegaran dan kualitas setiap produk yang kami kirim. Menggunakan data dan otomatisasi beberapa proses, seperti pengambilan pesanan dan rute pengiriman, serta ketiadaan kasir fisik, pelanggan HappyFresh Supermarket pasti akan mendapat harga yang kompetitif setiap hari dan menerima belanjaan mingguan mereka hanya dalam 30 menit, atau pada waktu pilihan mereka. Sebagai tambahan, biaya pengiriman gratis untuk semua pesanan,” tutup Candrini.

Baca juga :   Mitra Bukalapak Kini Punya Layanan Pembukuan dan Pencatatan Utang

 

FAHRUL ANWAR

Tags: HappyFresh SupermarketKonsumen Asia TenggaraPlatform layanan belanja kebutuhan harian
Previous Post

LinkAja, Layani 26% Peserta Program Kartu Prakerja

Next Post

Lenovo Dukung Kebutuhan Teknologi Ducati di MotoGP

Related Posts

BMI x Paper
Headline

Percepat Transformasi Digital untuk Pendanaan Usaha, BMI Gandeng Paper.id

25 Juni 2022
0
SwipeRx
Headline

Startup Healthtech SwipeRX Dapat Suntikan Dana Segar Rp395,7 Miliar

25 Juni 2022
0
DELOS
Headline

Dapat Suntikan Dana Segar, Startup Delos Kembangkan Software Manajemen Tambak Udang

24 Juni 2022
0
Load More
Next Post
Ducati Lenovo

Lenovo Dukung Kebutuhan Teknologi Ducati di MotoGP

Aplikasi Qoala

Qoala Plus Sumatera Utara Catat Pertumbuhan 9 Kali Lipat di Masa Pandemi

Zilingo Indonesia

5 Tips Bersaing di Pasar Digital Agar Brand Tetap Relevan

Discussion about this post

Berita Terbaru

Command Center Telkom Integrated Operation Center

Dewan Ketahanan Nasional RI Kunjungi TIOC Telkom untuk Benchmark Pembangunan Crisis Center IKN

25 Juni 2022
0
LINE Ramadan

LINE Tutup Layanan OpenChat di Indonesia

25 Juni 2022
0
BMI x Paper

Percepat Transformasi Digital untuk Pendanaan Usaha, BMI Gandeng Paper.id

25 Juni 2022
0
ICAEW: Ekonomi Indonesia dan Asia Tenggara Diprediksi Bangkit di 2021

ICAEW: Ekonomi Indonesia Diproyeksikan Tumbuh Sebesar 5,7% di 2022

25 Juni 2022
0
Digitalisasi UMKM

Tenaga Kerja Masa Depan Harus Berani Kedepankan Kesetaraan, Keberagaman dan Inklusivitas

25 Juni 2022
0
SwipeRx

Startup Healthtech SwipeRX Dapat Suntikan Dana Segar Rp395,7 Miliar

25 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version