ADA dan Meta Gelar Business Messaging Hackathon

business messaging

ADA dan Meta Gelar Business Messaging Hackathon (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Untuk mendorong pertumbuhan bisnis messaging di seluruh Asia Pasifik, anak perusahaan digital Axiata Group ADA bekerjasama dengan Meta akan menggelar ADA Business Messaging Hackathon 2023: Membangun Masa Depan Percakapan. Hackathon ini akan berfokus pada pengembang.

“Dengan Customer Experience (CX) yang mulus dan hubungan pelanggan yang lebih kuat terus menjadi fokus bisnis, ADA bangga dapat memperkuat hubungan strategis kami dengan Meta dengan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem ini. Hackathon ini akan berlabuh di WhatsApp Business Platform untuk klien dan bisnis kami di seluruh Asia Pasifik,” kata Srinivas Gattamneni, CEO ADA, Senin (17/7/2023).

Dengan misi untuk memungkinkan 1 juta perusahaan besar, menengah, dan kecil di seluruh Asia Pasifik, lebih dari 10.000 talenta tim digital yang terdiri dari pelajar, pengembang, dan pengusaha di Singapura, Malaysia, dan Indonesia akan bergabung untuk membangun solusi chatbot inovatif di Platform WhatsApp Business.

Hackathon mengundang peserta untuk menggunakan Platform Bisnis Messaging dan API ADA untuk membangun solusi chatbot inovatif guna memecahkan tantangan bisnis dunia nyata. Pemenang akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah senilai lebih dari US$25.000.

Paul Kim, VP Telco Ecosystem Partnerships Asia Pasifik di Meta menambahkan, dengan meningkatnya jumlah pelanggan yang berkomunikasi dengan akun bisnis atau layanan di WhatsApp di Asia Pasifik, bisnis messaging telah menjadi salah satu pilar pertumbuhan inti Meta.a

“Kmi dengan senang hati memperkuat kemitraan dengan ADA, yang juga akan mencakup integrasi solusi CPaaS (Platform Komunikasi sebagai Layanan) terbaik di kelasnya ADA – Platform Perpesanan Bisnis & API ADA dengan Platform Bisnis WhatsApp. Ini akan memungkinkan bisnis untuk berkomunikasi secara lancar dengan pelanggan mereka dan menawarkan pengalaman yang lebih personal,” kata Kim.

Platform Bisnis Messaging ADA memungkinkan bisnis untuk mendorong percakapan yang lebih baik dengan pelanggan dengan cara yang dipersonalisasi, meningkatkan keterlibatan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan, yang menghasilkan konversi penjualan yang lebih baik.

 

HENNI S.

Exit mobile version