Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Allianz Indonesia Luncurkan Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi

4 September 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Allianz Indonesia Luncurkan Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi

Kegiatan Allianz Cintai Keluarga Cintai Bumi. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September ini, Allianz Indonesia menyiapkan rangkaian acara bertema Cintai Keluarga, Cintai Bumi.

Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan Allianz dan bersamaan juga ikut berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.

“Tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini selaras dengan tujuan Allianz Indonesia yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga, karena kita sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga kita butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai Bumi kita demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia dalam keterangannya, Rabu (4/9/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Allianz Indonesia Gelar Pelatihan Perencanaan Keuangan Untuk 15.000 Pelajar

Pada kegiatan yang digelar sejak 1 Agustus hingga 30 September 2019 Allianz Indonesia menyediakan berbagai layanan digital untuk mengurangi penggunaan kertas, seperti Allianz Discover, portal Allianz eAZy Connect, serta layanan polis elektronik.

Selain itu, Allianz akan menanam 1 pohon mangrove untuk setiap satu polis elektronik yang terbit, Kegiatan tanam mangrove ini akan dilaksanakan di Muara Tawar, Bekasi, pada tanggal 21 September 2019 mendatang, bertepatan dengan World Clean Up Day.

FAHRUL ANWAR

Tags: allianz IndonesiaKampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi
Previous Post

Atozpay Pemain Baru di Pembayaran Elektronik

Next Post

Gojek Gelar GoAcademy Untuk Pertumbuhan Tenaga Kerja Digital

Related Posts

JD.ID Eksklusif Hadirkan Zyrex Sky 232 Xtreme
News

Pembelian Produk Elektronik Meningkat, Allianz Gandeng JD.ID

18 Agustus 2020
0
Inovasi dan Ekosistem Digital Jadi Strategi Allianz Indonesia
News

Inovasi dan Ekosistem Digital Jadi Strategi Allianz Indonesia

10 Desember 2019
0
Menukarkan Sampah Dengan Proteksi Dari Allianz Indonesia
News

Menukarkan Sampah Dengan Proteksi Dari Allianz Indonesia

22 Oktober 2019
0
Load More
Next Post
Gojek Gelar GoAcademy Untuk Pertumbuhan Tenaga Kerja Digital

Gojek Gelar GoAcademy Untuk Pertumbuhan Tenaga Kerja Digital

Kemeriahan dan Kebersamaan Pelanggan IndiHome  pada Hari Pelanggan Nasional 2019

Kemeriahan dan Kebersamaan Pelanggan IndiHome pada Hari Pelanggan Nasional 2019

Sinergi IoT Jadi Keunggulan Kimia Farma dan Telkom

Sinergi IoT Jadi Keunggulan Kimia Farma dan Telkom

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version