youngster.id - Sejak pandemi, banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi, salah satunya bersosialisasi dan berkencan. Untuk itu, perusahaan teknologi Ola Chat memperkenalkan aplikasi kencan bernama Veeka.
Direktur Marketing Global Ola Chat, Louisa mengatakan, sepanjang tahun 2021-2022, berdasarkan data dari Business Apps, aplikasi kencan menjadi aplikasi yang paling banyak dicari orang lewat Google.
“Veeka hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sebagai aplikasi kencan, Veeka juga tidak ingin membiarkan pengguna berjuang sendirian,” kata Louisa, dalam keterangan pers, dikutip Rabu (13/7/2022).
Dijelaskan Louisa, Veeka merupakan aplikasi kencan multi-video yang mengutamakan kepribadian pengguna. Pengguna dapat memulai hubungan dan mendapat teman kencan hanya dengan sebuah obrolan. Selain itu, Veeka sebagai platform juga aktif dan fokus mengadakan acara perjodohan dengan tujuan membantu para penggunanya mendapatkan pasangan.
Alih-alih menunjukkan kepopuleran, pengikut, atau pengaruh hanya untuk bisa match dengan pengguna lainnya, Veeka memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengenal satu sama lain dengan obrolan melalui fitur Unlimited Match.
“Kami secara berkala mengadakan acara-acara perjodohan untuk mendorong setiap pengguna aktif mendapatkan pasangannya, salah satunya Veeka Take Her Out,” tambahnya.
Veeka’s Take Her Out adalah acara perjodohan yang diperuntukkan bagi mereka, para pria single untuk memenangkan hati para wanita single melalui percakapan di ruang obrolan grup aplikasi Veeka. Acara ini bertujuan untuk membuat kontestan mendapatkan pujaan hati dan juga memenangkan hadiah berupa uang tunai yang nantinya bisa digunakan untuk kencan bersama.
Di samping acara perjodohan seperti Veeka’s Take Her Out, melalui ruang publik dan ruang pribadi yang tersedia, pengguna bisa dengan tepat mencari pasangan yang cocok dengan dirinya melalui fitur obrolan secara real-time, selain itu fitur seperti menikmati musik bersama, bermain game bersama, hingga karaoke juga akan membantu pengguna bisa terus terhubung dengan satu sama lain.
“Kami ingin memberikan pesan kepada para pengguna bahwa penting untuk menjadi jujur pada diri sendiri, di mana kepribadian adalah yang utama. Jadi setiap pengguna tidak perlu minder atau tidak pede. Kami mendorong mereka untuk melakukan obrolan agar benar-benar merasa terhubung secara emosional bukan hanya karena visualnya saja,” tutup Louisa.
HENNI SOELAEMAN
Discussion about this post