Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Berrybenka Perkuat Strategi Omni-channel

28 Januari 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Berrybenka Perkuat Strategi Omni-channel

Tim PT Berrybenka. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Berrybenka merancang strategi untuk mencapai target pertumbuhan yang stabil di tahun 2017. Strategi itu dengan memperkuat layanan omni-channel, kombinasi online dengan offline.

“Tahun ini kami memiliki beberapa fokus bisnis utama, yaitu memperkuat omni-channel (kombinasi online dan offline), chat-commerce dan beberapa program lainnya,” ungkap Jason Lamuda CEO PT Berrybenka, dalam keterangan pers, Kamis (26/1/2017).

Tahun ini Berrybenka juga merencanakan untuk membuka sekitar 20 pop-up stores dan beberapa gerai permanen bagi para pelanggannya.

Gerai offline Berrybenka menawarkanfitur “COD 2.0” dan “Retur di Toko”, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, mudah dan terpercaya kepada konsumen.

Managing Director PT Berrybenka Danu Wicaksana menjelaskan konsep “COD 2.0” adalah memesan beberapa produk melalui website Berrybenka, lalu memilih gerai terdekat sebagai tujuan pengirimannya.

Baca juga :   JD.ID Siap Kembangkan Toko Virtual

Konsumen dapat mencobanya pesanan yang sudah sampai dan membayar hanya untuk produk yang memang dirasa cocok.

Tahun lalu, Berrybenka juga mengembangkan layanan “Chat Commerce”, berbelanja melalui aplikasi berkirim pesan seperti Whatsapp, Facebook Messenger, LINE dan live chat.

Layanan tersebut, menurut mereka, menghasilkan pertumbuhan pendapatan dan pelanggan yang menggembirakan.

E-commerce dalam bidang fesyen ini telah memperkenalkan layanan omni-channel sejak tahun lalu. Layanan ini memadukan kenyamanan berbelanja online melalui website/aplikasi dan offline melalui 14 pop-up store Berrybenka di seluruh Indonesia.

Selain itu, Berrybenka juga akan memperkenalkan beberapa layanan baru. “Personal Shopper” mereka buat untuk pelanggan setia, berupa agen layanan pelanggan yang disebut “Stella”, melalui aplikasi Whatsapp.

Baca juga :   Titipku Perluas Layanan Dengan Buka Kantor di Jakarta

Layanan personal itu tidak hanya membantu dalam belanja, tapi juga memberi informasi mengenai tren fesyen terkini. Selain itu, mereka akan memperkenalkan kategori Berrybenka Curve dan Berrybenka Premium.

Berrybenka Curve menyediakan pakaian trendi untuk konsumen mereka yang bertubuh plus size, sementara Berrybenka Premium menyedikan produk berbahan dan desain eksklusif.

STEVY WIDIA

Tags: Berrybenka.compersonal shopperstrategi Omni Channeltarget pertumbuhan
Previous Post

Telkomsel Dukung Pariwisata di Mandalika

Next Post

BUMN Siapkan Mandalika Terima Wisatawan 2018

Related Posts

Titipku
News

Titipku Perluas Layanan Dengan Buka Kantor di Jakarta

29 Desember 2020
0
Berrybenka Bekali Mahasiswa Binus Tentang E-Commerce
News

Berrybenka Bekali Mahasiswa Binus Tentang E-Commerce

5 Desember 2016
0
HappyFresh Siap Gantikan Asisten Rumah Tangga
Headline

Pertumbuhan Layanan Belanja Personal Agresif di Indonesia

10 September 2016
0
Load More
Next Post
BUMN Siapkan Mandalika Terima Wisatawan 2018

BUMN Siapkan Mandalika Terima Wisatawan 2018

Harbolnas Gairahkan Bisnis e-Commerce Indonesia

Semua Perusahaan Digital Dikenakan Wajib Pajak

Mahasiswa Brawijaya Bantu Petani Menuju Pertanian Organik dan Sehat

Mahasiswa Brawijaya Bantu Petani Menuju Pertanian Organik dan Sehat

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version