Rabu, 29 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Borong Bareng Luncurkan Aplikasi eCommerce

28 Agustus 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Borong Bareng Luncurkan Aplikasi eCommerce

E-commerce sosial BorongBareng.com meluncurkan aplikasi mobile, sekaligus kampanye Made in Indonesia (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk mempromosikan kampanye “Made in Indonesia” dan bisnis lokal, e-commerce sosial Borong Bareng meluncurkan aplikasi mobile untuk iOS dan Android.

“Kita semua di sini melihat masa depan dengan pola pikir yang penuh harapan, karena kami yakin Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi untuk pasar digital. Kami berharap bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat bagi Indonesia,” ujar Peter Zhou, CEO PT Digital Imagination Space (Borong Bareng), dalam sambutannya di kantor pusat Borong Bareng di Pakuwon Tower, Jakarta (27/08/2020).

Disebutkan Peter, aplikasi mobile Borong Bareng ini memiliki semua fitur populer seperti Slash, Super Deal, dan Group Buy.

Borong Bareng juga meluncurkan kampanye pertamanya untuk para konsumen yaitu “Made in Indonesia”. Kampanye ini mengusung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia dengan merayakan dan mempromosikan produk lokal Indonesia. Borong Bareng bermitra dengan beberapa merek besar Indonesia, seperti Indofood, Elina Indonesia, Sido Muncul, Ultra Jaya, dan Kapal Api. Konsumen dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan seharihari hingga elektronik rumah tangga.

Baca juga :   Sepeda Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama di Jakarta

“Melalui inisiatif ini, Borong Bareng bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung bisnis lokal di seluruh Indonesia untuk go digital, menjangkau khalayak yang lebih luas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” ucap Peter.

Menurtu Peter, selain menciptakan ekosistem baru yang didorong oleh nilai kebersamaan, BorongBareng.com juga berkomitmen untuk terus mengembangkan pertumbuhan merek lokal di Indonesia dan menyediakan platform yang memungkinkan mereka untuk memperluas bisnis dan mendapatkan pelanggan baru. Maraknya e-commerce dan platform berbasis digital juga akan menciptakan lebih banyak peluang kerja baru bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu brand partner, Hendra Leksa Sanjaya, Sales Manager PT Elina Indonesia juga mengungkapkan kegembiraannya mengikuti kampanye ‘Made in Indonesia’ dari Borong Bareng. “Saat ini, industri barang konsumsi berkembang secara dinamis, begitu pula konsumen kami. Persaingannya kuat – oleh karena itu penting bagi merek lokal Indonesia untuk mempertahankan kehadiran dan relevansinya dengan pasar, serta menumbuhkan kecintaan merek lokal di tengah masyarakat. Kami sangat senang dapat ikut serta dalam kampanye ‘Made in Indonesia’ karena ini membantu kami untuk terhubung dengan lebih banyak konsumen dan memberikan produk buatan lokal yang berkualitas tinggi,” kata Hendra.

Baca juga :   Pemerintah Perlu Meningkatkan Pertumbuhan PDB Lewat UKM digital

 

FAHRUL ANWAR

Tags: aplikasi e-commerceBorongBareng.come-commerce sosial
Previous Post

Qasir, WeCar,id dan LITS Berkolaborasi Bantu UMKM

Next Post

Upaya Industri Kecantikan Bertahan Di Tengah Pandemi

Related Posts

pemenang bangunan ikonik Indonesia
News

Promosikan Bangunan Ikonik Indonesia, PUBG Mobile Diapresiasi Menparekraf

28 Maret 2023
0
Bukalapak
Headline

Kuartal IV, Bukalapak Catatkan TPV Sebesar Rp41,8 Triliun

28 Maret 2023
0
kartu transaksi perbankan
News

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Upaya Industri Kecantikan Bertahan Di Tengah Pandemi

Upaya Industri Kecantikan Bertahan Di Tengah Pandemi

Investree-adrian

Investree dan Pengadaan.com Perluas Akses Permodalan bagi UKM

Netflix Tersedia Di Indonesia Melalui Paket Data Video

Netflix Ajari Proses Pascaproduksi Pada Ratusan Insan Film Indonesia

Discussion about this post

Berita Terbaru

pemenang bangunan ikonik Indonesia

Promosikan Bangunan Ikonik Indonesia, PUBG Mobile Diapresiasi Menparekraf

28 Maret 2023
0
Bukalapak

Kuartal IV, Bukalapak Catatkan TPV Sebesar Rp41,8 Triliun

28 Maret 2023
0
AdMedika

AdMedika Dukung Taspen Life Hadirkan Produk Taspen Smart Health

28 Maret 2023
0
Telkom Business Insight

Telkom Dukung Digitalisasi Kawasan Jawa Timur melalui Event Business Insight

28 Maret 2023
0
kartu transaksi perbankan

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version