Sabtu, 25 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Dukung Pertumbuhan Layanan Digital, VisioNet Luncurkan Layanan Omnichannel Contact Center

8 Desember 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Layanan Omnichannel Contact Center VisioNet

Dukung Pertumbuhan Layanan Digital, VisioNet Luncurkan Layanan Omnichannel Contact Center (Foto: Istimewa)

youngster.id - Guna menjawab kebutuhan pasar terhadap tumbuhnya beragam layanan digital yang membutuhkan layanan contact center,  PT Visionet Data Internasional (VisioNet) meluncurkan layanan Omnichannel Contact Center.

Layanan Omnichannel Contact Center merupakan platform yang dapat menggabungkan seluruh interaksi konsumen melalui Voice Channel (Telepon dan Talkbot) dan Non-Voice Channel dari media sosial (seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Telegram), Web Chat, Live Chat, dan SMS dengan menggunakan single user–interface secara seamless. Layanan ini memungkinkan Contact Center Agent memiliki satu nomor tiket pelaporan yang terkonsolidasi dari semua interaksi konsumen yang diterima melalui channel-channel tersebut. Hal ini tentunya dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan.

“Kami mendukung perkembangan berbagai layanan digital yang sangat pesat saat ini. Kini perusahaan tidak perlu berinvestasi besar untuk pemenuhan layanan Omnichannel Contact Center. Dengan pendekatan Managed Services, pelanggan bisa mengubah biaya yang dikeluarkan menjadi OPEX dan mendapatkan peningkatan efisiensi biaya, sehingga investasi di awal bisa rendah sekali dan keluhan konsumen dapat terkelola dengan baik. Pelanggan juga dapat semakin fokus pada pengembangan bisnis utamanya dan pertumbuhan bisnis ke depan,” jelas Miko Yanuar, Direktur PT Visionet Data Internasional (VisioNet), dalam keterangan pers, Rabu (8/12/2021).

Baca juga :   SMI Gelar OpenVino, Kompetisi Developer Computer Vision

Perkembangan teknologi saat ini juga mendorong VisioNet untuk menghadirkan layanan Talkbot Contact Center yang merupakan asisten percakapan suara dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence Voice). Talkbot Contact Center dapat mewakilkan dan mengotomatisasi berbagai tugas percakapan di telepon, dan tidak hanya dapat berbicara seperti manusia secara natural, tapi juga dilengkapi pemahaman seperti layaknya manusia. AI Talkbot Contact Center yang hyper-realistic ini dapat berinteraksi dengan konsumen lewat telepon — begitu realistis, hingga 95% konsumen tidak menyadari bahwa mereka sedang berbicara dengan sebuah kecerdasan buatan.

Perusahaan dari berbagai sektor bisa menikmati layanan VisioNet Contact Center untuk mengembangkan bisnis, merespons keluhan konsumen, dan memenuhi kebutuhan bisnis secara cepat seperti untuk keperluan collection maupun survei.

Baca juga :   Indonesia Raup US$ 1,68 Juta di World Tea Expo 2018

“Dengan mempercayakan pengelolaan sumber daya agent dan perangkat contact center kepada VisioNet, pelanggan dapat memastikan kelangsungan operasional bisnisnya tanpa perlu dipusingkan dengan penyediaan sumber daya untuk mengelolanya,” pungkas Miko.

 

STEVY WIDIA

Tags: Layanan Omnichannel Contact Centerpertumbuhan layanan digitalVisionet
Previous Post

Konten Populer TikTok Sepanjang 2021 di Indonesia, Dari Squid Games Hingga Sisca Kohl

Next Post

OVO Gelar Program Shoptakuler Hebohmas 12.12

Related Posts

Telkomsel Awards 2022
News

Ini Talenta Industri Kreatif Digital Peraih Telkomsel Awards 2022

25 Juni 2022
0
GudangAda
News

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn
News

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
Load More
Next Post
aplikasi OVO

OVO Gelar Program Shoptakuler Hebohmas 12.12

ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

Customer Service

Layanan Pelanggan di Indonesia Tidak Memuaskan

Discussion about this post

Berita Terbaru

Telkomsel Awards 2022

Ini Talenta Industri Kreatif Digital Peraih Telkomsel Awards 2022

25 Juni 2022
0
Mastercard

Mastercard Berdayakan Perusahaan Rintisan Lewat Program Startup Path Open Banking

25 Juni 2022
0
GudangAda

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
Pandawa Agri Indonesia x Rabo Foundation

Agreetech Pandawa Agri dan Rabo Foundation Fasilitasi 225 Hektar Pertanian Berkelanjutan

25 Juni 2022
0
Command Center Telkom Integrated Operation Center

Dewan Ketahanan Nasional RI Kunjungi TIOC Telkom untuk Benchmark Pembangunan Crisis Center IKN

25 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version