Minggu, 26 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

OVO Gelar Program Shoptakuler Hebohmas 12.12

8 Desember 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
aplikasi OVO

OVO menggelar program Shoptakuler Hebohmas 12.12 (Foto: Istimewa)

youngster.id - Sebagai bentuk apresiasi bagi kepercayaan para pengguna setia OVO selama ini, dan dalam rangka momen selebrasi Hari Belanja Online yang jatuh setiap tanggal 12 Desember, OVO menggelar program Shoptakuler Hebohmas 12.12.

Kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 ini menggandeng ratusan mitra dan juga beragam platform e-commerce, termasuk Bukalapak serta JD.ID sebagai mitra terbaru OVO.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO mengatakan, kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 adalah bentuk ungkapan terima kasih OVO bagi para pengguna di penghujung tahun, di mana OVO pada usia 4 tahun ini sudah mendapat dukungan masyarakat hingga menjadi platform pembayaran digital pilihan.

“Selain itu, kami juga berterima kasih kepada semua mitra yang ikut meramaikan kampanye ini, sehingga pengguna OVO dapat merasakan manfaat lebih di begitu banyak platform dan merchant, baik untuk transaksi online maupun offline,” ujar Harumi Supit dalam keterangan tertulisnya Rabu (8/12/2021).

Baca juga :   Dark Mode WhatsApp Segera Hadir di iPhone

Selanjutnya para pengguna OVO yang melakukan pembelian di mitra OVO juga berkesempatan memenangkan hadiah istimewa berupa emas. Shoptakuler Hebohmas 12.12 sendiri menggambarkan 12gr emas bagi 12 pemenang undian setiap harinya selama masa kampanye, dengan total 144 total pemenang.

Kampanye apresiasi Shoptakuler Hebohmas 12.12 akan dimulai pada 12 Desember 2021 dan berakhir pada 23 Desember 2021. Di saat yang bersamaan, pengguna OVO juga dapat menikmati diskon dan promo menarik di berbagai merchant online maupun offline, termasuk juga untuk transportasi dan pesan antar makanan serta kebutuhan sehari-hari di ekosistem Grab.

“Kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna JD.ID, termasuk memberikan cakupan pilihan pembayaran yang lebih luas. Kehadiran OVO sebagai salah satu opsi pembayaran di platform JD.ID akan semakin memudahkan pengguna. Kami juga turut senang dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 yang digelar OVO sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Indonesia ini,” sambung Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID.

Baca juga :   Tawarkan Pinjamanan Dana Tunai, Clipan Finance Gandeng Fuse

Memasuki akhir tahun 2021 ini, OVO hadir sebagai metode pembayaran terbaru Bukalapak dan JD.ID. Selain itu, OVO juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai platform e-commerce terkemuka lainnya seperti Blibli, Bhinneka.com, Lazada, Sayurbox, Sociolla, Tiket.com, Zalora dan masih banyak lagi.

“Harapan kami, hadirnya OVO sebagai platform pembayaran dapat terus mendukung masyarakat maupun pemain di ekosistem digital Indonesia untuk semakin maju dan berkembang, sekaligus meningkatkan sinergi online-offline dan mendorong kolaborasi antara semua pihak demi perluasan ekosistem bagi masyarakat Indonesia,” tutup Harumi.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: ekosistem digitalOVOShoptakuler Hebohmas 12.12
Previous Post

Dukung Pertumbuhan Layanan Digital, VisioNet Luncurkan Layanan Omnichannel Contact Center

Next Post

ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

Related Posts

WhatsApp
News

Tips Jalan-Jalan Cerdas Ala WhatsApp

26 Juni 2022
0
KPR
News

Bukan Cuma KPR, Berikut Alternatif Solusi Pembiayaan Milenial untuk Punya Rumah

26 Juni 2022
0
Facebook Pay
News

Dompet Digital Facebook Pay Beralih Nama Jadi Meta Pay

26 Juni 2022
0
Load More
Next Post
ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

ITDRI Gelar Festival Menuju Kemandirian Teknologi Digital

Customer Service

Layanan Pelanggan di Indonesia Tidak Memuaskan

Graph Technology

Teknologi Graph Akan Menjadi Tren di Dunia Digital?

Discussion about this post

Berita Terbaru

Digital Marketing

Tips Digital Marketing dan Memulai Usaha Makanan dan Minuman dari Rumah

26 Juni 2022
0
WhatsApp

Tips Jalan-Jalan Cerdas Ala WhatsApp

26 Juni 2022
0
KPR

Bukan Cuma KPR, Berikut Alternatif Solusi Pembiayaan Milenial untuk Punya Rumah

26 Juni 2022
0
Filantropi

Filantropi Masa Depan: Orientasi Pada Dampak Sosial Berkelanjutan

26 Juni 2022
0
Facebook Pay

Dompet Digital Facebook Pay Beralih Nama Jadi Meta Pay

26 Juni 2022
0
Batik Kultur

Ini 5 Rekomendasi Item Fesyen Untuk Kembali Bekerja di Kantor

26 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version