Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Festival Belanja 7.7 Lazada Dorong Gen Z Wujudkan Resolusi 2022

5 Juli 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Forward Youth (FOYO)

Acara diskusi Lazada Forward Youth 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Berdasarkan data sensus penduduk, saat ini generasi Z, (rentang usia 10 hingga 25 tahun), menjadi generasi dengan populasi terbanyak di Indonesia. Generasi ini dikenal sebagai generasi yang memiliki karakteristik unik dan potensi luar biasa, salah satunya adalah semangat mereka dalam menggeluti passion dan ambisi menggapai resolusinya.

Untuk mendukung Generasi Z, Lazada menghadirkan Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun.”

VP Marketing for Branding, Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, acara yang digelar pada 5-7 Juli ini ditujukan mendukung para generasi muda ini mengejar passion serta mewujudkan resolusinya.

“Lazada melihat bahwa kalangan muda saat ini memiliki semangat yang tinggi serta kegigihan dalam mengeksplorasi passion mereka. Di pertengahan tahun ini, kami ingin mengajak mereka untuk kembali melihat pencapaian di tahun ini, apakah sudah sesuai dengan resolusi mereka di awal tahun, lewat festival belanja Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun,” kata Irene dalam jumpa pers virtual, Senin (4/7/2022).

Baca juga :   Mahasiswa Indonesia Lulusan Terbaik di Corban University

Irene mengungkapkan, dari survey yang dilakukan oleh Lazada serta ST22 Youth Empowerment, sebuah platform pengembangan komunitas anak muda, pada bulan Juni 2022 yang melibatkan lebih dari seribu generasi Z dengan rentang usia 15-22 tahun di Indonesia, 57% mengatakan mereka sangat suka menambah keahlian dan memiliki pencapaian yang biasanya berhubungan dengan passion mereka.

Berdasarkan hasil survei tersebut, 73,5% dari generasi Z mengakui bahwa passion yang mereka miliki sesuai dengan resolusi yang hendak mereka wujudkan di tahun ini, namun 80% responden menyatakan bahwa resolusi yang mereka rencanakan di tahun ini belum tercapai.

“Biasanya di pertengahan tahun, semangat kita mengejar resolusi seringkali mulai kendor, oleh karena itu di momen pertengahan tahun ini, melalui Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun”, kami ingin membantu mereka kembali semangat untuk mencapai apapun yang menjadi resolusi mereka di tahun ini,” tambah Irene.

Baca juga :   iPrice: Shopee Salip Lazada di Pasar e-Commerce Indonesia

Ada berbagai ragam passion yang saat ini sedang menjadi perhatian para anak muda. Dari hasil survey yang dilakukan Lazada dan ST22, beberapa passion dan skill yang mencuat banyak berhubungan dengan membuat dan mengeksplorasi musik sebanyak 37,3%, sedangkan 29,2% ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam memadu padankan produk fashion sesuai tren terkini, serta meningkatkan kemampuan dalam mengaplikasi dan berkreasi dengan make-up.

Selanjutnya,  26,3% ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam memasak aneka ragam makanan,  sementara 26,2% memiliki resolusi untuk olahraga dan menjalankan hidup yang lebih sehat. Ada 76,1% responden berharap bisa mendapatkan dukungan, baik berupa dukungan moril maupun materil.

Pada festival belanja 7.7 kali ini, seluruh konsumen berkesempatan untuk menikmati rangkaian produk dari berbagai kategori seharga 7 ribu rupiah, bonus dadakan hingga 770 ribu rupiah serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga :   iPrice : Pengunjung Shopee Tertinggi di Asia Tenggara Pada 2020

“Dengan berbagai promo dan akses untuk bisa memperoleh hal-hal yang kami harap bisa membantu kembali menuntaskan resolusi dan berbagai aktivitas yang dilakukan Lazada dalam perayaan Festival Belanja 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun” ini, kami berharap dapat terus menjadi support system terbaik bagi seluruh konsumen untuk melakukan apa yang mereka sukai agar dapat menggapai impian dan resolusi tahunan mereka” tutup Irene.

 

STEVY WIDIA

Tags: Gen ZLazadaLazada Mid Year Sale 7.7ST22
Previous Post

Startup Edutech Habiskerja Siapkan 1000 Beasiswa Untuk Digital Skill

Next Post

Kompetisi Aplikasi Mobile Huawei Berhadiah Tunai US$200 Ribu

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
UMKM Kuliner
Analyze

Populix: Laki-Laki & Milenial Cenderung Lebih Gercep Perihal Kuliner Kekinian

14 Agustus 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Apps UP 2022

Kompetisi Aplikasi Mobile Huawei Berhadiah Tunai US$200 Ribu

Mobile Premier League

Pengguna Mobile Game di Dunia Belanjakan Rp616 Triliun pada Paruh Pertama 2022

Aplikasi Newfemme

Newfemme, Aplikasi Gaya Hidup Informatif Bagi Wanita

Discussion about this post

Recent Updates

Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version