Jumat, 27 Juni 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Generasi Muda Selalu Terbuka Dengan Inovasi dan Rasa Baru

25 September 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Generasi Muda Selalu Terbuka Dengan Inovasi dan Rasa Baru

Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya di Frestea Zone, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto; stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Goldman Sachs Investment Research menemukan, generasi muda seperti milenial dan Gen Z mengalokasikan lebih banyak pendapatan mereka ke sektor kuliner. Menariknya, generasi ini sangat terbuka dengan inovasi-inovasi seperti fusion atau perpaduan rasa yang menghasilkan sebuah kreasi menu baru.

Hal ini mendorong Coca-Cola Indonesia melalui brand Frestea menghadirkan varian rasa baru Lemon and Lemongrass alias lemon dan sereh. “Dalam komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak pilihan rasa teh kemasan bagi konsumen Indonesia dan memenuhi permintaan para pecinta teh, kami dengan bangga memperkenalkan varian unik terbaru kami, Frestea Lemon and Lemongrass,” kata Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia pada Selasa (24/9/2024) di Jakarta.

Menurut dia, inovasi varian rasa ini melihat potensi yang meningkat di kalangan penggemar teh.  Apalagi dari riset pasar oleh Compass – Laporan E-Commerce FMCG Indonesia, produk makanan dan minuman menempati urutan kedua produk FMCG yang paling banyak dibeli di e-commerce, yaitu sebanyak 20,4%. Selain itu 18,3% responden menyatakan preferensi untuk membeli minuman seperti teh, menyoroti permintaan signifikan terhadap pilihan minuman yang inovatif dan menyegarkan.

Baca juga :   Palo Alto Networks Investasi Lokasi Cloud Baru di Indonesia

“Kami melihat konsumen terutama milenial tidak hanya mencari minuman untuk menghilangkan dahaga saja, tetapi juga mereka mencari rasa baru yang sesuai dengan karakter mereka. Karena itu kami terus memperkaya varian rasa dari Frestea dengan menggabungkan esensi rasa teh dengan rasa segar khas lemon dan sentuhan aromatik dari serai yang lembut,” katanya.

Selain rasa baru, Frestea juga kembali menghadirkan minuman teh rasa Markisa. Jessica menegaskan, itu berdasarkan tingginya animo pasar akan varian rasa ini. “Kami percaya formula baru mencipatakan cita rasa yang lebih segar dan menjadi teman yang sesuai bagi anak-anak muda,” ujarnya.

Untuk mengkomunikasikan varian baru tersebut, Frestea membuka Frestea Zone dengan kampanye #RasanyaTemenan di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta. Aktivitas yang berlangsung dari 23 September hingga 6 Oktober 2024 ini menghadirkan beragam aktivitas menarik, seperti kotak foto bergaya vintage yang hasilnya bisa diunggah ke media sosial atau dicetak langsung. Ada juga kegiatan berupa undian berhadiah merchandise dan mengumpulkan botol kosong untuk didaur ulang.

Baca juga :   Coca-Cola Beri Bantuan Rp10 Miliar Untuk PMI Hadapi Covid-19

“Frestea memang menyasar segmen usia 18 hingga 27 tahun karena itu aktivitas yang kami hadirkan di Frestea Zone juga sesuai dengan mereka. Tujuan kami memperkenalkan varian baru dengan cara yang menyenangkan lewat game dan aktivitas yang menarik secara gratis,” kata Jessica lagi.

Teh rasa Lemon dan Sereh dan teh rasa Markisa ini melengkapi varian Teh Rasa Apel, Teh Melati dan Teh Hijau Rasa Madu dari Frestea.

“Semua ini merupakan wujud nyata dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia. Mereka dapat merayakan esensi penemuan jati diri, moment tak terlupakan, pengalaman baru dan hubungan antar manusia yang bermakna,” pungkas Jessica.

Baca juga :   Agoda Hadirkan Produk Baru Untuk Promosikan Perjalanan Domestik

 

 

STEVY WIDIA

Tags: Coca Cola IndonesiaFresteaFrestea Lemon and Lemongrassgenerasi muda
Previous Post

Founders Staffinc Terpilih Menjadi Endeavor Entrepreneur ke 100

Next Post

Wonderwear Professional Makeup Challenge 2024 Angkat MUA Berbakat Ke Ranah Profesional

Related Posts

Dian Sastrowardoyo Akan Hadir di 330.000 Warung Sepanjang Ramadan
News

Dian Sastrowardoyo Akan Hadir di 330.000 Warung Sepanjang Ramadan

21 Februari 2025
0
Rumah123
Analyze

Rumah123: Generasi Muda Makin Berminat Memiliki Rumah

7 Januari 2025
0
generasi muda
Headline

Pola Konsumsi Kelas Menengah Berubah, Ini Cara Cerdas Generasi Muda Agar Tak Turun Kelas

23 September 2024
0
Load More
Next Post
Wonderwear Professional Makeup Challenge 2024 Angkat MUA Berbakat Ke Ranah Profesional

Wonderwear Professional Makeup Challenge 2024 Angkat MUA Berbakat Ke Ranah Profesional

BrightspotMRKT Dorong Keberlanjutan Industri Ekonomi Kreatif Lokal

BrightspotMRKT Dorong Keberlanjutan Industri Ekonomi Kreatif Lokal

keterlibatan karyawan

Survey: Pengguna AI di Indonesia Memiliki Hubungan yang Lebih Sehat dengan Pekerjaannya

Discussion about this post

Recent Updates

kapal PIS

PIS Bukukan Pendapatan US$3,48 Miliar di 2024, Naik 4,48%

27 Juni 2025
pembuatan tenun ikat Dayak Iban

Tampil Cantik dan Menawan dengan Produk Olahan Alam

27 Juni 2025
Fore Coffee

Pendapatan Melonjak 115%, Fore Coffee Optimis Kinerja Bisnis yang Eksponensial di 2025

26 Juni 2025
BNIdirect

Dorong Digitalisasi Bisnis di Indonesia Timur, BNI Gelar BNIdirect Capabilities Event di Makassar

26 Juni 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
MilikiRumah

Proptech MilikiRumah Galang Pendanaan Private Equity Senilai US$50 Juta

20 Mei 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
kapal PIS

PIS Bukukan Pendapatan US$3,48 Miliar di 2024, Naik 4,48%

27 Juni 2025
pembuatan tenun ikat Dayak Iban

Tampil Cantik dan Menawan dengan Produk Olahan Alam

27 Juni 2025
Fore Coffee

Pendapatan Melonjak 115%, Fore Coffee Optimis Kinerja Bisnis yang Eksponensial di 2025

26 Juni 2025
BNIdirect

Dorong Digitalisasi Bisnis di Indonesia Timur, BNI Gelar BNIdirect Capabilities Event di Makassar

26 Juni 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version