youngster.id - Liburan akhir tahun telah tiba. Google melalui Google App yang mengusung kampanye #SelaluTauYangSeru mengajak Anda merasakan kemudahan serta keseruan menjalani perjalanan wisata dalam libur kali ini.
Putri Silalahi, Head of Product Communication Google Indonesia mengatakan, penetrasi smartphone saat ini sudah sangat tinggi. Orang lebih sering menggunakan ponsel pintar untuk mencari lokasi. Menanggapi hal ini Google Apps menyediakan layanan informasi mengenai lokasi liburan. Mulai dari tempat kuliner hingga pusat belanja.
“Tahun ini pencarian melalui Google App bahkan lebih kompleks lagi, misalnya ‘Cafe dekat sini’, atau ‘Tempat belanja dekat sini’. Dan kata-kata ‘dekat sini’ pada tahun ini merupakan kata yang banyak dan tertinggi dalam pencarian dengan Google App,” kata Putri Silalahi, Head of Product Communication Google Indonesia dalam siaran pers penutup rangkaian #SelaluTauYangSeru Senin (19/12/2016) di Bali.
Google melalui Google App yang mengusung kampanye #SelaluTauYangSeru mengajak Anda merasakan kemudahan serta keseruan pengalaman lokal dan unik demi menemukan apa saja yang kira-kira Anda inginkan.
Mira Sumanti, Consumer Marketing Manager Google Indonesia juga menambahkan bahwa melalui kampanye 7-hari dengan tema #SelaluTahuYangSeru dengan Google App yang sudah dilakukan di lima kota yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan telah mencapai 12.000 partisipan,” ujar Mira.
Bali merupakan kota penutup rangkaian #SelaluTauYangSeru bersama Google App untuk mengulik dan menapaki berbagai keragaman wisata Bali.
STEVY WIDIA
Discussion about this post