Gotomalls.com Perluas Wilayah Layanan Ke Singapura

(kiri-kanan) (Haryanto Prantatara, General Secretary Hipindo, Kelly Oktavian, Marketing Director GoToMalls.com,Bruno Zysman CEO GoToMalls.com, , Bayu Seto Country Head Business Development Grab, Alfonsus wijaya, Perwakilan APPBI. (Foto:dok.youngster.id)

youngster.id - Direktori mal dan toko cerdas yang menghubungkan konsumen online dan toko offline GoToMalls.com memperluas layanannya di Singapura, dengan hadir di ajang Seamless Asia 2018.

Seamless Asia 2018 merupakan pameran perdagangan terbesar di Asia, yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 Mei 2018 di Suntec Convention Centre, Singapore.

“Di tahun 2018, GoToMalls.com mulai memperluas kehadirannya di Singapura. Dengan terdapatnya 106 pusat perbelanjaan dan 8,000 toko di Singapura, GoToMalls.com berkeyakinan untuk memperluas layanannya dan mengintegrasikan teknologi terbarunya untuk membawa kembali konsumen ke pusat perbelanjaan dan toko di Singapura,” ujar Bruno Zysman, pendiri dan CEO dari Dominopos Pte Ltd, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (5/5/2018).

Diklaim Zysman, GoToMalls.com merupakan platform yang menghubungkan kembali konsumen dengan mal dan toko melalui sejumlah inovasi dan solusi. Termasuk smart geo-located dan search engine berbasis profil yang membantu konsumen menemukan mal, toko dan penawaran terdekat dengan pelayanan berbasis chatbot yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI).

“Konsumen akan menerima beragam manfaat dari GoToMalls.com , menerima informasi terkini dengan berbincang dengan pelayan toko dan membeli benda favorit melalui HotDeals merupakan hal yang menyenangkan. Misi dari GoToMalls.com adalah untuk mendekati konsumen online dan memfasilitasi pengalaman belanja online dan offline yang efisien dan efektif dan meningkatkan pengalaman berada di toko. Kami yakin bahwa GoToMalls.com akan membuat konsumen lebih tertarik dalam mengunjungi mal. Para pelaku ritel juga dapat mengoptimalisasi fitur ini untuk mendorong konsumen dalam membeli produk mereka, misalnya dengan menjalankan program marketing,” papar Zysman.

Baca juga :   Marion Jola Raih Penghargaan MAMA 2018

Algoritma cerdas yang dimiliki oleh GoToMalls.com menawarkan akses pada merchant offline yang belum pernah ada sebelumnya. Terutama di mal dan pusat perbelanjaan, menawarkan layanan 360° Marketing, yang dibuat untuk membawa penyegaran pada industri ritel offline.

GoToMalls.com memberikan kemudahan bagi konsumen dan pengunjung untuk selalu menerima info terkini tentang promosi terkini, diskon, kupon, layanan dan event dari mal, pusat perbelanjaan, merchants dan mitra toko. Fitur geo-located dan kontekstual dalam pencarian fitur memberi aksi pada semua orang atas info yang bersifat “personalised’.

Layanan GoToMalls.com diluncurkan dan beroperasi di Indonesia sejak 2016. GoToMalls.com memiliki akses terhadap lebih dari 28 juta pengunjung, yaitu 425 mal dan pusat perbelanjaan lebih dari 30,000 toko.

 

FAHRUL ANWAR