Hankook Hadirkan Ban Berteknologi Ramah Lingkungan

Apriyanto National Sales Manager PT Hankook Tire Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Kondisi alam sekitar mulai mengalami penurunan. Karena itu sejumlah perusahaan terdorong untuk menghadirkan produk ramah lingkungan. Salah satunya adalah PT Hankook Tire Indonesia kembali meluncurkan produk ban dengan teknologi ramah lingkungan, Kinergy Eco2.

“Kinergy Eco2 ini merupakan penyempurnaan dari produk kami sebelumnya. Dimana Kinergy EX ini memiliki keunggulan mulai dari silent, empuk, soft, comfort. Tetapi kalau untuk Kinergy Eco2  yang baru diciptakan dengan teknologi mutakhir ini, karena kami merasa peduli dengan lingkungan. Makanya kami masukkan unsur teknologi ramah lingkungan, kedalam produk baru kami,” papar Apriyanto National Sales Manager PT Hankook Tire Indonesia kepada media, Selasa (14/5/2019) di Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan, Hankook seri Kinergy Eco2 ini sengaja diciptakan bagi para pengguna mobil MPV dan LCGC yang telah besar penggunanya di Indonesia. Produk ini juga menawarkan kenyamanan termasuk keiritan bahan bakar bagi penggunanya.

“Kinergy Eco2 adalah ban musim panas yang dikembangkan untuk mobil modern berukuran kecil, compact, dan menengah. Jadi, untuk mobil semua jenis dari ring 14 sampai 16 ke atas. Ada 30 ukuran LCGC, MPV, sampai SUV sama Low SUV juga ada,” kata Apriyanto.

Baca juga :   Tim Sapuangin ITS Raih Lima Gelar Di Kompetisi KMHE 2017

kedua produk ini telah mulai order melalui beberapa distributor pada April  lalu. Dan kini produk sudah tersedia dengan harga Rp 600- Rp 1 juta.

FAHRUL ANWAR