Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Industri Fashion Indonesia 2022 Terus Bergairah Meski Di Tengah Situasi Sulit

15 Februari 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
shopee-fashion-sale

Peluncuran 3.3 Shopee Fashion Sale. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Situasi pandemi Covid-19 memang membawa tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha, termasuk yang bergerak di bidang fashion. Adanya perubahan zaman serta perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi perputaran tren di industri fashion Indonesia yang terasa semakin cepat. Untuk itu dibutuhkan inovasi dan dukungan, termasuk dari marketplace.

Hal ini mendorong Shopee menggelar kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung mulai dari tanggal 14 Februari hingga 3 Maret 2022. Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para pengguna.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja mengungkapkan, dari tahun ke tahun, Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion Indonesia untuk dapat terus berkembang ke depan, tak terkecuali pada tahun 2022 ini.

Baca juga :   XL Axiata Lepas 1.000 Mitra Penjual Pulsa Mudik Bareng

“Adanya permintaan yang tinggi dan gaya fashion masyarakat yang beragam dan terus berubah dengan cepat, tentu menciptakan tantangan tersendiri bagi para pegiat fashion Tanah Air untuk dapat terus berkarya dan berkreasi menghasilkan produk-produk fashion terbaru yang menarik. Maka dari itu, melalui kampanye 3.3 Fashion Sale ini, Shopee ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk fashion pilihan yang cocok dengan selera fashion yang mereka minati,” kata Adi dalam jumpa pers virtual, Senin (14/2/2022).

Menurut Adi, tak hanya preferensi produk dan gaya fashion masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Para pelaku bisnis Indonesia di bidang fashion juga harus semakin kreatif dan adaptif dalam menciptakan produk fashion unggulan guna menjawab kebutuhan serta selera konsumennya.

Baca juga :   Pemerintah Targetkan Indonesia Punya 10 Startup Unicorn di 2020

“Kampanye ini juga merupakan bukti nyata bentuk komitmen Shopee yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion melalui berbagai inisiatif dan inovasi yang kami hadirkan, untuk perkembangan industri fashion Indonesia yang lebih baik. Kami harap kampanye ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para pengguna, baik pembeli maupun penjual di Shopee,” katanya lagi.

Program Shopee 3.3 Fashion Sale ini, diantaranya memberikan COD Gratis Ongkir, Diskon 50% ditambah Voucher 50% dan Style Baru sampai dengan 50K. 

Head of Marketing Communication This Is April Cindy Hadi mengatakan, Shopee tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan memperhatikan pertumbuhan bisnis para mitranya. “Berbagai inisiatif yang dihadirkan tidak hanya menguntungkan bagi para pengguna, tetapi juga bagi kami para mitra brand,” ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya fitur Shopee LIVE, telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi penjualan dan pemasaran This Is April. Lebih daripada itu, fitur ini juga telah membukakan pintu gerbang kesempatan bagi This Is April untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi dari sebelumnya, terutama pada ranah digital. “Harapan kami semoga Shopee dapat terus mengambil peran dalam perkembangan industri fashion Indonesia dan This Is April bisa terus mengikuti perkembangan tren fashion melalui produk yang kami tawarkan serta bisa menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis fashion lainnya,” kata Cindy.

Baca juga :   ShopeePay dan SnacVideo Beri Gen Z Raih Pendapatan Dari Salurkan Hobi

 

FAHRUL ANWAR

Tags: fashionindustri fashionlifestyleShopee 3.3 Fashion Sale
Previous Post

Sea Scholarship 2022 Gandeng Enam Universitas Ternama Untuk Pemberdayaan Talenta Digital

Next Post

Sinergi Blibli dan Tiket.com, Pengguna Bisa Belanja Sekaligus Pilih Paket Rekreasi

Related Posts

UNIQLO Hadirkan Konsep Neighborhood Store dan Gandeng UKM Lokal
News

UNIQLO Hadirkan Konsep Neighborhood Store dan Gandeng UKM Lokal

1 Mei 2024
0
Inspirasi Busana
News

Inspirasi Busana Agar Tetap Stylish dan Nyaman di Musim Hujan

17 Februari 2024
0
Gebrak Pasar Milenial, Sepatu Keselamatan Ini Jadi Lebih Gaya
News

Gebrak Pasar Milenial, Sepatu Keselamatan Ini Jadi Lebih Gaya

7 Desember 2023
0
Load More
Next Post
Blibli.com  Resmi Akuisisi Tiket.com

Sinergi Blibli dan Tiket.com, Pengguna Bisa Belanja Sekaligus Pilih Paket Rekreasi

Atur Toko

Kinerja Positif, Startup Atur Toko Targetkan Pendanaan Pre-Series

OVO Invest

Kini, Reksa Dana Saham Eastspring Indonesia Tersedia di OVO Invest

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version