Sabtu, 25 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Sinergi Blibli dan Tiket.com, Pengguna Bisa Belanja Sekaligus Pilih Paket Rekreasi

15 Februari 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Blibli.com  Resmi Akuisisi Tiket.com

(ki-ka) Kusumo Martanto CEO Blibli.com, Gaery Undarsa Co Founder sekaligus Chief Communications Officer Tiket.com dan George Hendrata CEO Tiket.com yang baru. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Saat ini merupakan era kolaborasi bagi para pelaku bisnis. Selain dapat saling mendukung, juga mengoptimalkan layanan dan menggaet lebih banyak pelanggan. Hal ini mendorong e-commerce Blibli dan online travel agent (OTA) tiket.com bersinergi.

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan, sinergi ini merupakan manifestasi komitmen dan kesamaan visi kedua perusahaan untuk semakin memanjakan para pengguna setia dengan berbagai keuntungan yang berlipat-lipat dan penetrasi basis pengguna yang lebih luas dalam ekosistem yang terintegrasi. Dengan sinergi ini, maka keuntungan lebih dan benefit terbaik pun telah dipersiapkan bagi pengguna setia Blibli dan tiket.com dengan mencocokkan level keanggotaan Blibli Loyalty dan tiket Elite Rewards.

“Program sinergi adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket. Sinergi #BergabungPastiUntung ini membuat pengguna Blibli dan tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga belanja gadget, elektronik, perabotan dan dekorasi rumah, fashion, hingga kebutuhan rekreasi dan perjalanan,” kata Edward dalam jumpa pers virtual, Senin (14/2/2022).

Sinergi dua pelaku digital ekonomi di Indonesia ini sekaligus memperkuat ekosistem dan ragam layanan yang lengkap dalam pengalaman belanja, berniaga, dan berwisata yang bernilai, terpadu, dan berkelanjutan.  Blibli dan tiket.com optimis melalui sinergi strategis ini dapat menambah basis pengguna kedua aplikasi dengan potensi pertumbuhan transaksi pun melesat.

Baca juga :   Perangi Pembajakan Karya Kreatif, Bekraf Luncurkan IWL

Sepanjang tahun 2020, Blibli mencatat pertumbuhan Year-On-Year sebesar  2,5X lipat. Sementara itu, tiket.com mencatat pertumbuhan performa sebesar 40% sepanjang 2021.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa menegaskan, sinergi ini hadir di saat yang tepat dimana masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan terintegrasi secara seamless dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. Sinergi ini menggabungkan segala kelebihan e-commerce dan OTA ke dalam satu akun tunggal pengguna, sehingga pengguna dapat menikmati semua manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif. Selain itu, pengguna langsung dapat merasakan pengalaman berbelanja terintegrasi yang paling menyenangkan dengan lebih banyak manfaat bonus dan fasilitas dari kedua platform.

“Kami memandang bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien yang sangat mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat terbaik di kedua platform cukup dengan satu akun yang sama,” ujarnya.

Baca juga :   Lazada Dukung UKM Di Festival 11.11

Dengan pencocokan level keanggotaan di Blibli Loyalty dan tiket Elite Rewards, pengguna dapat menaikkan level secara otomatis mengikuti level tertinggi di akun Blibli atau tiket.com. Manfaat dari Blibli untuk Sobat Tiket yang bergabung ke Blibli terdiri dari bonus pencocokan akun spesial hingga 2500 points, voucher gratis ongkir, voucher belanja eksklusif untuk member, hingga hadiah spesial untuk konsumen yang berulang tahun.

Sedangkan manfaat dari tiket.com untuk Blibli Friends yang bergabung ke tiket.com terdiri dari diskon hingga 15% khusus untuk pesawat dan hotel, beragam keuntungan dan fasilitas travelling, jalur khusus pelanggan (dedicated customer care line), serta early access untuk beragam program promosi dan diskon.

Baca juga :   Pengguna Software Bajakan Rentan Ditipu

 

STEVY WIDIA

Tags: bliblie-commerceOnline Travel Agent (OTA)sinergiTiket.com
Previous Post

Industri Fashion Indonesia 2022 Terus Bergairah Meski Di Tengah Situasi Sulit

Next Post

Kinerja Positif, Startup Atur Toko Targetkan Pendanaan Pre-Series

Related Posts

GudangAda
News

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn
News

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
LINE Ramadan
News

LINE Tutup Layanan OpenChat di Indonesia

25 Juni 2022
0
Load More
Next Post
Atur Toko

Kinerja Positif, Startup Atur Toko Targetkan Pendanaan Pre-Series

OVO Invest

Kini, Reksa Dana Saham Eastspring Indonesia Tersedia di OVO Invest

Sejasa

Layanan Penyedia Jasa Optimis Bisnis Bertumbuh di 2022

Discussion about this post

Berita Terbaru

GudangAda

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
Pandawa Agri Indonesia x Rabo Foundation

Agreetech Pandawa Agri dan Rabo Foundation Fasilitasi 225 Hektar Pertanian Berkelanjutan

25 Juni 2022
0
Command Center Telkom Integrated Operation Center

Dewan Ketahanan Nasional RI Kunjungi TIOC Telkom untuk Benchmark Pembangunan Crisis Center IKN

25 Juni 2022
0
LINE Ramadan

LINE Tutup Layanan OpenChat di Indonesia

25 Juni 2022
0
BMI x Paper

Percepat Transformasi Digital untuk Pendanaan Usaha, BMI Gandeng Paper.id

25 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version