Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kampanye Live Streaming Shopee 9.9 Super Shopping Day Ditonton 12 Juta Jam

13 September 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Shopee sukses menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan menghadirkan ragam fitur yang interaktif. Salah satunya, fitur live streaming yang ditonton hingga 12 juta jam melalui Shopee LIVE sepanjang periode kampanye berlangsung.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta memberikan manfaat bagi pengguna.

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang,” kata Monica dalam keterangan pers, Selasa (13/9/2022).

Baca juga :   Tim Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina Berlaga Untuk Tiket ASL 2023 Spring

Monica menungkapkan, kampanye itu telah menghadirkan ragam fitur yang interaktif dan dapat dinikmati para pengguna. Fitur live streaming terus dinikmati pengguna karena menjadi salah satu alternatif kegiatan sehari-hari mereka. Pengguna di Indonesia menghabiskan 12 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan melalui Shopee LIVE sepanjang periode kampanye berlangsung, termasuk penampilan spesial STAYC dalam TV Show 9.9 Super Shopping Day.

Selain konten dan tayangan hiburan, di 9.9 kali ini Shopee meluncurkan fitur terbaru Shopee Video, yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi serta bersosialisasi melalui tontonan video pendek, dimana selama masa kampanye berlangsung, total video baru yang dibuat hingga 170 ribu video tiap harinya. Game terbaru Shopee Lahap dari Shopee Video juga mendapatkan antusiasme yang tinggi dan telah dimainkan oleh hampir 300 ribu pengguna pada 9 September.

Baca juga :   OJK Malang Dukung Wirausaha

Untuk menghubungkan penjual dan pembeli, kemudahan penggunaan pembayaran digital melalui ShopeePay juga ikut memberikan lebih banyak manfaat. Pengguna merayakan hari puncak kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals untuk memenuhi kebutuhan hariannya, dimana sekitar 75 ribu voucher ShopeePay dibeli melalui ShopeePay Sekitarmu dalam waktu 99 menit pertama pada 9 September. Fitur online-to-offline berbasis lokasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai penawaran menarik dari sederet merchant yang ada di sekitar mereka.

Tak hanya itu, masyarakat Indonesia juga turut memanfaatkan kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang dalam memenuhi kebutuhan kuliner mereka, dimana pengguna menghabiskan waktu rata-rata 10 menit untuk mencari kuliner pilihannya sebelum akhirnya melakukan transaksi.

Seluruh inisiatif ini membantu jutaan usaha lokal bertumbuh, berkembang dan bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital. Monica menegaskan, manfaat dari 9.9 Super Shopping Day telah mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota, seperti Cimahi, Mojokerto, dan Klaten.

Baca juga :   Legendary Brand Festival, Program Mempertemukan Brand Mapan Dengan Pelaku UMKM

Antusias pengguna Shopee akan Kampanye 9.9 ini memberikan peluang yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM untuk meningkatkan transaksi bisnisnya.

 

“Bukan sekedar kampanye, tapi 9.9 Super Shopping Day juga memberikan kesempatan untuk mitra brand dan UMKM lokal dapat bertumbuh bersama Shopee. Kami berterima kasih atas kepercayaan pengguna dan penjual, serta berharap dapat terus melayani masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka melalui teknologi,” tutup Monica.

 

STEVY WIDIA

Tags: 9.9 Super Shopping Daylive streamingShopee IndonesiaUMKM
Previous Post

WhatsApp Ajak Generasi Muda Indonesia Jadi Penggiat Literasi Digital

Next Post

Scarlett Gandeng Marcus Gideon Hadirkan Beasiswa untuk 7 Atlet Muda Bulutangkis

Related Posts

Usaha Ultra Mikro Perempuan
Headline

Kementerian UMKM Gelar Startup Acceleration Program 2025

3 September 2025
0
Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital
Headline

Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital

27 Agustus 2025
0
Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia
Headline

Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Scarlett Gideon Cari Juara

Scarlett Gandeng Marcus Gideon Hadirkan Beasiswa untuk 7 Atlet Muda Bulutangkis

Fox Logger

Fox Logger, Startup Penyedia Tracking Sistem Siap IPO di BEI

Erigo-x

Koleksi Terbaru ERIGO-X Kembali Melenggang di NYFQ The Show Spring/Summir 2023

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version