Sabtu, 8 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Kolaborasi Gojek, Nestlé dan Shell Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

15 Juli 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Gandeng MRT, Gojek Hadirkan GoRide Instan di Lebak Bulus

Artis Hannah Al Rashid bersama para pengemudi Gojek di Plaza Transit MRT Lebak Bulus Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gojek menjadi mitra strategis Nestlé Indonesia dan Shell Advance dalam melakukan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Kolaborasi Gojek, Nestlé Indonesia dan Shell Advance diwujudkan dalam solusi Promogo, yaitu iklan berbasis teknologi yang ada di armada GoCar dan GoRide.

Armada di kedua layanan tersebut menjadi media iklan luar ruang yang dilengkapi dengan teknologi guna melihat efektivitas dan performa iklan secara langsung (real time). Dalam media iklan ini, Nestlé Indonesia dan Shell Advance menyajikan informasi seputar edukasi pencegahan penyebaran COVID-19 dan dukungan untuk garda terdepan.

Vice President Driver Income Gojek, Edy Tan mengatakan, menciptakan dampak sosial positif dengan memanfaatkan teknologi merupakan dasar yang melandasi seluruh inovasi kami di Gojek, termasuk solusi Promogo bagi para mitra bisnis.

Baca juga :   Rewind 2019! Video dan Kreator YouTube Favorit Indonesia

“Selain bisa memberikan tambahan pendapatan bagi mitra driver yang mengikuti program ini, solusi iklan Promogo dari Gojek akan mendukung Nestlé Indonesia dan Shell Advance untuk mempromosikan upaya-upaya pencegahan penyebaran COVID-19 secara efektif, dan mendukung Indonesia untuk bisa keluar dari situasi sulit seperti sekarang,” kata Edy dalam keterangannya, Rabu (15/7/2020)

Edy juga menekankan bagaimana para mitra bisnis dapat memantau jumlah kendaraan GoCar dan GoRide yang aktif, jarak tempuh yang dicapai, tingkat eksposur, serta biaya yang telah dikeluarkan, sehingga dapat melihat efektivitas iklan secara real time. “Fitur ini memungkinkan mitra bisnis untuk mengevaluasi investasi mereka dan menentukan langkah selanjutnya untuk memastikan tercapainya tujuan perusahaan,” ujar Edy.

Baca juga :   Aladin Gandeng Plastic Bank Cegah Sampah Plastik Cemari Lautan

Menanggapi kolaborasi ini, Head of Corporate Communication Nestlé Indonesia Stephan Sinisuka mengatakan, kerja sama dengan Gojek melalui Promogo selain mengampanyekan upaya-upaya pencegahan COVID-19 kepada masyarakat.

“Promogo juga memberikan pendapatan tambahan kepada para mitra driver dan keluarganya. Di tengah pandemi ini, Nestlé juga telah memberikan dukungan lebih dari 230.000 produk makanan dan minuman bernutrisi kepada para mitra driver Gojek dan keluarganya di wilayah Jabodetabek untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan tetap semangat menjalankan tugasnya. Bersama-sama, kita lebih kuat menghadapi tantangan yang ada,” katanya.

Sementara, Andri Pratiwa, Director Shell Lubricants Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini untuk berperan aktif mendukung Indonesia dalam penanganan COVID-19. Hal ini sejalan dengan program #ShelluntukIndonesia yang menekankan pada kepedulian terhadap sesama.

Baca juga :   Kebutuhan Tenaga IT Meningkat Dua Kali Lipat, Ini Solusinya

“Kami percaya teknologi Gojek, sebagai karya anak bangsa yang telah berhasil menjadi pemain global, akan mampu membawa misi Shell Advance dalam memberikan kontribusi maksimal untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan meringankan beban masyarakat yang pendapatan hariannya berkurang karena pandemi,” ucap Andri.

STEVY WIDIA

Tags: GojekNestlé IndonesiaPromogoShell Advance
Previous Post

Rio Loho Duduki Posisi Pertama Di Seri Perdana HRSC 2020

Next Post

91% Peserta Kartu Prakerja Didominasi Milenial

Related Posts

Nestlé Indonesia
News

Dorong Anak Muda Jadi Talenta Siap Industri, Nestlé Indonesia dan Pemkab Karawang Gelar Program GEMILANG

20 September 2025
0
Program Pemagangan GEMILANG, Bekali Anak Muda Siap Masuk Industri
News

Program Pemagangan GEMILANG, Bekali Anak Muda Siap Masuk Industri

20 September 2025
0
GoRide
Headline

Ekosistem GoTo Berkontribusi Ciptakan Nilai Ekonomi Hingga Rp480,7 Triliun

19 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Sekolah.mu Siapkan Inovasi Untuk Percepat Kesiapan Generasi Emas Terjun ke Pasar Kerja

91% Peserta Kartu Prakerja Didominasi Milenial

Limbah Peternakan Kambing Jadi Briket Biomassa

Limbah Peternakan Kambing Jadi Briket Biomassa

Tantangan Integrasi Sistem Fasilitas Kesehatan Secara Digital, TelkomGroup Usung Solusi DIGIClinic

Tantangan Integrasi Sistem Fasilitas Kesehatan Secara Digital, TelkomGroup Usung Solusi DIGIClinic

Discussion about this post

Recent Updates

Grab x QRIS

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
QRIS

Gen Z dan Milenial Jadi Motor Utama Adopsi QRIS, Transaksi Melonjak 162%

7 November 2025
data center

AI Dongkrak Permintaan, Biaya Operasional Data Center Indonesia Naik 2–3 Kali Lipat

7 November 2025
Xendit Founders

Startup Unicorn Indonesia Xendit Ekspansi ke Amerika Latin

7 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Grab x QRIS

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
QRIS

Gen Z dan Milenial Jadi Motor Utama Adopsi QRIS, Transaksi Melonjak 162%

7 November 2025
data center

AI Dongkrak Permintaan, Biaya Operasional Data Center Indonesia Naik 2–3 Kali Lipat

7 November 2025
Xendit Founders

Startup Unicorn Indonesia Xendit Ekspansi ke Amerika Latin

7 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version