Memenuhi Standar Kualitas Internasional, Cakap Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Cakap - ISO

Memenuhi Standar Kualitas Internasional, Cakap Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform pembelajaran upskill, Cakap, mengumumkan telah meraih sertifikasi ISO 9001:2015 untuk sistem manajemen kualitas (QMS). Pencapaian ini menegaskan komitmen Cakap dalam menyediakan layanan pembelajaran online berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional.

Cecillia Ong, Chief Operation Officer Cakap menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam pencapaian ini. Namun, pencapaian ini harus menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam mewujudkan pencapaian ini. Sertifikasi ISO 9001:2015 ini tidak hanya mengakui standar kualitas yang kami terapkan, tetapi juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh pengguna Cakap,” papar Cecillia, dikutip Senin (8/7/2024).

Untuk pelanggan, sertifikasi ISO 9001:2015 memberikan jaminan kualitas dan keandalan layanan yang diterima. Sertifikasi ini memastikan bahwa Cakap berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan efisiensi operasional demi kepuasan pelanggan. Selain itu, sertifikasi ini membantu Cakap dalam mengelola risiko secara efektif dan mematuhi regulasi standar pendidikan yang relevan, sehingga pelanggan dapat merasa yakin bahwa layanan yang diterima selalu memenuhi standar tertinggi.

Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah standar internasional yang diakui untuk sistem manajemen kualitas (QMS) yang disertifikasi oleh TUV NORD, yang diklaim sebagai salah satu organisasi sertifikasi terbesar di dunia asal Jerman. Standar ini menyediakan kerangka kerja yang sistematis untuk memastikan bahwa produk dan pelayanan secara konsisten memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan, serta bahwa kualitas terus ditingkatkan. Dengan meraih sertifikat ini, Cakap menunjukkan komitmennya terhadap standar kualitas internasional, memberikan keunggulan kompetitif yang membedakan dari pesaing lainnya.

“Pada bulan Februari lalu kami PT TUV NORD Indonesia sebagai badan sertifikasi yang terakreditasi oleh KAN telah melaksanakan audit ISO 9001:2015 pada evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek operasional, termasuk manajemen risiko, proses bisnis. Kami sangat terkesan dengan dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh tim ISO PT. Cerdas Digital Nusantara selama proses audit. Tanpa adanya komitmen dari pimpinan tertinggi, tidak akan ada satupun sistem manajemen yang dapat berhasil diterapkan dalam organisasi manapun,” jelas Bayu Wicaksana, Direktur PT TUV NORD Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version