Peserta Indonesia Siap Maju Ke ‘R U Tough Enough Southeast Asia’

ki-ka: Fahri Muhamad Dahlan, Finalis KIX ‘R U Tough Enough’ 2018, Annie Chan, Executive Director, Affiliate & Advertising Sales, Celestial Tiger Entertainment, Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom, dan Kevin Gunawan Lim, Finalis KIX ‘R U Tough Enough’ 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - MNC Play dan MNC Now mengadakan Public Audition untuk peserta ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019. Program ini digelar oleh KIXuntuk mencari orang paling tangguh di Asia. Pada tahun ini akan menyeleksi finalis-finalis dari 7 negara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, dan HongKong.

“Program tahunan KIX ‘R U Tough Enough’ telah menjadi salah satu tayangan favorit pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang tentunya menghadirkan keseruan tersendiri dalam menyaksikan para finalis menaklukkan berbagai tantangan. Kami sangat senang bisa kembali bekerja sama untuk kedua kalinya dalam mendukung KIX, sebagai mitra yang baik bagi kami, dalam gelaran ‘R U Tough Enough’ 2019 ini,” kata Adita Widyansari, Subscriber Management Product, and Marketing Director MNC Play pada Public Audition yang digelar Minggu (21/7/2019) di Main Atrium, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Menurut dia, program ‘R U Tough Enough’ menyeleksi orang-orang paling tangguh di Asia untuk menaklukkan berbagai tantangan fisik dan mental. Beragam jenis tantangan fisik diberikan untuk peserta dari mulai burpees, alternate ViPR, berlari zigzag, melewati traffic cone, hingga berayun di hanging board. Ada 20 peserta terbaik akan diinterview oleh juri dan di akhir kompetisi, dan nanti 4 finalis Indonesia akan dipilih untuk melanjutkan kompetisi di ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ Final Showdown. Pemenang akan mendapatkan grand prize sebesar US$ 15,000 dan mendapat gelar Southeast Asia’s Toughest.

Baca juga :   PrivatQ Hadirkan Layanan EdTech Dengan Konsep Kelompok Belajar

Betty Tsui, Vice President, Programming of KIX mengungkapkan, ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ terus berkembang dari segi cakupan dan jumlah partisipasi setiap tahunnya, dan mewakili KIX, ia sangat senang bisa membawa kompetisi ini ke level regional. 

“Oleh sebab itu, kami mencari orang-orang tangguh di Asia Tenggara yang nantinya akan kami nobatkan sebagai Southeast Asia’s Toughest dan kami ingin mengajak semua orang yang merasa tangguh untuk berpartisipasi! Ini bukan hanya sebuah kompetisi fisik, tetapi juga mental, dan kami berharap semua peserta tangguh dapat menunjukkan potensi terbaik mereka,” jelas Betty  pada kesempatan yang sama.

Program KIX ‘R U Tough Enough’ pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di Malaysia. Setelah itu, program tersebut diluncurkan di Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. Di tahun 2018, ‘R U Tough Enough’ menggelar kompetisi regional untuk pertama kalinya di Malaysia dan di tahun 2019 menggelar 4 on-ground events; pertama di Jakarta, Indonesia, kemudian diikuti oleh Bangkok, Thailand pada bulan Agustus, Manila, Filipina pada bulan September dan Final Showdown di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan November ini. 

Baca juga :   Rider MotoGP Ini Berbagi Pengalaman Berkendara Aman

FAHRUL ANWAR