Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

4 Desember 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Bioaqua Store Supermall Karawaci

Bioaqua Store Supermall Karawaci. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pasar BPOM mencatat, industri kosmetik mengalami kenaikan jumlah perusahaan hingga 20,6%. Sebanyak 819 industri kosmetik mengalami pertambahan menjadi 913 industri semenjak 2021 hingga Juli 2022. Para pelaku usaha kosmetik dan perawatan kecantikan lokal juga agresif menarik pasar.

Seperti yang dilakukan Bioaqua. Produk perawatan kulit lokal ini melakukan ekspansi pasar di seluruh Indonesia. Jika sebelumnya Bioaqua aktif di pasar online kini, brand kecantikan lokal ini siap ekspansi ke toko offline. Mereka menargetkan membuka 25 gerai di berbagai kota-kota besar hingga akhir tahun 2022.

Brand Manager Bioaqua Marsha Karta Swadharma mengungkapkan, berdasarkan hasil riset Inventure-Alvara 2022, besar keinginan dan antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan yang lebih memilih membeli langsung di official store (49,1%), dibanding online store (37%).

Baca juga :   Lengkapi Ragam Pilihan Transportasi, Gojek Perkenalkan GoCar Luxe

Untuk itu, Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta melakukan ekpansi. Yang pertama membuka delapan offline store di Jadetabek.

“Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk BIOAQUA dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran BIOAQUA offline store,” kata Marsha dalam keterangan pers Sabtu (3/12/2022).

Menurut Marsha, kedelapan offline store Bioaqua dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie (Sebutan followers BIOAQUA). Para konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor.

“Di sini para konsumen turut bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. Selain itu, kehadiran toko ini untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka,” katanya.

Baca juga :   Go-Pay Gandeng BNI Salurkan Kredit ke Mitra Go-Food

Sebelumnya Biaqua berhasil menjual 80.000.000 sheet mask di seluruh Indonesia, yang berarti terjual 3 buah sheet mask setiap detiknya, baik secara online maupun offline. Produk ini juga sukses sebagai Beauty Brand Nomor 1 November 2021 hingga Mei 2022 dari Tiktok Shop Awards

Marsha menegaskan, sebagai produk asli Indonesia Bioaqua ingin terus mengembangkan sayap bisnis dengan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2022, Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka  offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

Di tahun 2023 mendatang, lifestyle beauty brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make up dan personal care berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga :   Digitalisasi Pasar Rakyat, Kemendag Gandeng PT Pos Indonesia

 

STEVY WIDIA

Tags: BioAquabrand lokalkosmetikperawatan kecantikan
Previous Post

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 Adu Ide Kreatif Modifikator Muda Indonesia dan Malaysia

Next Post

Program TELADAN Tanoto Foundation Luluskan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

Related Posts

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan
Creativepreneur

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan

14 Juli 2025
0
Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal
Creativepreneur

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal

13 Juni 2025
0
live streaming
News

Penjualan Brand Lokal Melonjak Berkat Fitur Live Streaming Di Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day

11 September 2024
0
Load More
Next Post
Tanoto Foundation

Program TELADAN Tanoto Foundation Luluskan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

CEO JDL Express Indonesia Echo Hong

JDL Express Indonesia Siapkan 300 Armada Untuk Hadapi Harbolnas 12.12

Telkomsel Dukung Disney+ Hotstar Hadirkan Film Ikonik

Jumlah Jam Streaming Konten Lokal di Platform Disney Naik 8 Kali Lipat

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version