Senin, 27 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Rambah Iklan Digital, Smartfren Luncurkan Layanan SmartAds

11 Juni 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Rambah Iklan Digital, Smartfren Luncurkan Layanan SmartAds

Rambah Iklan Digital, Smartfren Luncurkan Layanan SmartAds (Foto: ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan layanan SmartAds, sebuah fitur iklan multimedia interaktif yang ditujukan bagi pelanggan data dan pengguna Smartphone.

“Layanan SmartAds merupakan langkah awal bagi Smartfren untuk merambah dunia iklan digital. Fitur ini kami bangun bukan hanya untuk mendapatkan potensi revenue dari layanan digital, tetapi sebagai medium baru untuk komunikasi interaktif yang lebih sesuai untuk target pelanggan data dan smartphone,” ujar Revie Sylviana, SVP Digital Services Smartfren, dalam rilisnya, Sabtu (11/10/2016).

Melalui fitur SmartAds ini, para pelanggan Smartfren bisa mendapatkan informasi menarik sesuai keinginan masing-masing pelanggan langsung di layar perangkat tanpa mengganggu kenyamanan berkomunikasi.

Selain dapat menikmati fitur ini tanpa terkena biaya kuota data, SmartAds dapat mengirimkan format informasi atau iklan lebih personalize dan interaktif yaitu multimedia OTA (Over The Air) push berupa foto, video, rich media (misalnya suara atau lagu), bahkan mengirimkan aplikasi. Fitur ini juga bisa untuk mensurvei program promosi, maupun mengirimkan program diskon.

Baca juga :   Incar 40 Juta Pengguna Baru Smartfren Gencar Luncurkan Paket Gokil Max

Selama ini fitur yang tersedia umumnya hanya dalam bentuk SMS, USSD, atau banner. Padahal, pengguna data memiliki kebutuhan dan profil pemakaian yang sangat berbeda.

“Kami berharap dengan fitur ini pelanggan Smartfren mendapatkan prioritas dan akses langsung terhadap produk menarik yang berguna bagi pelanggan kami, sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan informasi-informasi terbaru yang bermanfaat untuk mereka,” kata Revie.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, notifikasi SmartAds hanya akan muncul ketika handset milik pelanggan berada dalam kondisi tidak sedang digunakan, sehingga pelanggan tidak akan merasa terganggu ketika sedang aktif menggunakan handset.

Layanan SmartAds juga disesuaikan dengan minat target pelanggan, sehingga dapat memastikan produk maupun informasi yang ditawarkan pengiklan sesuai kebutuhan para pelanggan.

Baca juga :   Bidik Pengusaha Kecil, Google Luncurkan AdWords Express

STEVY WIDIA

Tags: iklan digitalSmartAdsSmartfren
Previous Post

Telkomsel Tambah BTS Untuk Jakarta Fair

Next Post

Mobil Esemka Siap Agustus 2016

Related Posts

Transisi Energi
Analyze

Membiayai Transisi Energi: Bagaimana Mengalirkan Dana untuk Mencapai Ekonomi Net-Zero

26 Maret 2023
0
Komunitas Kejar Mimpi Pekanbaru
News

Melalui Green Movement for The Future, Komunitas Kejar Mimpi Pekanbaru Ajak Gen Z Peduli Lingkungan

25 Maret 2023
0
Metrodata Electronics
News

Dikontribusi Bisnis Distribusi Digital, Metrodata Catat Sejarah Pendapatan Capai Rp21 Triliun

25 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Mobil Esemka Siap Agustus 2016

Mobil Esemka Siap Agustus 2016

Bioplastik Dari Gadung-gembili

Bioplastik Dari Gadung-gembili

Bekraf Luncurkan ”Bekup” Untuk Calon Startup

Ekosistem Ekonomi Kreatif Perlu Dibangun

Discussion about this post

Berita Terbaru

Transisi Energi

Membiayai Transisi Energi: Bagaimana Mengalirkan Dana untuk Mencapai Ekonomi Net-Zero

26 Maret 2023
0
Kurikulum Digital Dimulai dari Daerah

Kiat Memilih Universitas dan Jurusan Yang Tepat

26 Maret 2023
0
Komunitas Kejar Mimpi Pekanbaru

Melalui Green Movement for The Future, Komunitas Kejar Mimpi Pekanbaru Ajak Gen Z Peduli Lingkungan

25 Maret 2023
0
Metrodata Electronics

Dikontribusi Bisnis Distribusi Digital, Metrodata Catat Sejarah Pendapatan Capai Rp21 Triliun

25 Maret 2023
0
Hana Nurjana

BCIC 2023, Mencari dan Inkubasi Wirausahawan Muda Kreatif Bidang Kriya dan Fesyen

25 Maret 2023
0
PUBG MOBILE Professional League (PMPL) SEA 2022

Realme Fokus Kembangkan Ekosistem Esport dan Talenta Muda di Indonesia

25 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version