Rayakan Ramadan, FWD Life Gelar Kampanye BATAL

Program BATAL dari FWD Life merupakan serangkaian kegiatan untuk mendukung passion anggota komunitas. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, menyelenggarakan Buka Sama Komunitas Lokal (BATAL), selama bulan Ramadan ini. Melalui kampanye ini, FWD Life ingin mendorong nasabahnya untuk mengikuti passion mereka sepenuhnya, bahkan selama menjalankan puasa.

 “Melalui #RAMADANYANGBEDA, kami berkeinginan untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan menunjukkan bahwa FWD Life adalah perusahaan asuransi yang berbeda. Kami adalah ‘sahabat’ nasabah yang selalu ada di setiap perjalanan hidup mereka melalui passion,” kata Maika Randini Chief Marketing Officer FWD Life dalam keterangannya baru-baru ini.

Program BATAL ini terdiri dari serangkaian kegiatan untuk mendukung passion anggota komunitas, seperti kuliner melalui kelas memasak, olahraga melalui berolahraga dengan Indosweatcamp, serta sesi literasi keuangan.

FWD Life memulai rangkaian kegiatan BATAL dengan mengadakan kelas memasak bertemakan “Batal Untuk Masak buat Keluarga” bersama Chef Nurman Fajri, Chef Irwan, dan Chef Erwin. Melalui acara ini, FWD Life mengundang semua passionate people untuk menghabiskan waktu bersama melakukan kegiatan positif. FWD Life ingin menunjukkan bagaimana perusahaan mendukung masyarakat untuk melakukan passion mereka, yang dalam acara ini adalah kuliner.

Baca juga :   Kolaborasi FWD Life & K-Link Indonesia Untuk Asuransi Syariah

Bersama dengan Syanindita Trasysty, Fifi Alvianto, dan Putri Miranti, passionate people bersemangat untuk memasak takjil dan hidangan khas Bali sebelum waktu berbuka puasa.

Tak hanya itu, FWD Life menyelenggarakan serangkaian kegiatan, dari permainan papan literasi keuangan yang unik, #FWDPunya, diskusi finansial, games,hingga hiburan untuk komunitas. FWD Life juga menunjukkan video kampanye literasi keuangannya, Malin Kondang, untuk mengedukasi masyarakat bahwa asuransi terjangkau, mudah dimengerti, proses klaim yang tidak rumit, dan mampu membuat orang merayakan hidup tanpa khawatir akan risiko keuangan.

 “Komunitas yang bergabung dalam acara ini terdiri dari para lifestyle influencer dan penulis kontributor yang sebagian besar adalah freelancer. Mereka adalah para pekerja informal yang tidak mendapatkan asuransi dari perusahaan dan karena itulah mereka menghadapi risiko keuangan yang lebih besar. Itulah mengapa menjadi sangat penting bagi kami untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya memiliki asuransi dan bagaimana mereka dapat mempelajari tentang asuransi dengan cara yang mudah. Tujuannya adalah untuk memastikan mereka terlindungi dari segala risiko saat melakukan pekerjaan dan passion mereka,” kata Maika.

Baca juga :   Bidik Generasi Digital, FWD Pasarkan Produknya Melalui Dua Kanal Distribusi

Program BATAL ini terdiri dari serangkaian kegiatan untuk mendukung passion anggota komunitas. “Kami bahkan memiliki fitur Less Exclusion yang memperkuat pembeda perusahaan, karena fitur ini memungkinkan nasabah untuk menjalani passion yang mereka inginkan, bahkan untuk kegiatan yang ekstrem sekalipun,” ujarnya.

STEVY WIDIA